Saturday, April 27, 2013

Tips Agar ASI Lancar dan Banyak.

ASI merupakan susu terbaik bagi bayi yang baru dilahirkan. Apakah Anda termasuk salah satu dari sekian banyak ibu-ibu muda yang baru pertama kali hamil dan melahirkan ? Bila iya, Anda patut menyimak sedikit tips ASI dibawah ini.

Memberikan air susu ibu untuk bayi tercinta, apalagi untuk pertama kali, memang sering dirasa sulit. Banyak diantaranya malahan ASI-nya tak mau keluar setelah melahirkan. Belum lagi, bayi yang baru lahir biasanya masih kebingungan mencari puting ibunya. Hmmm, kasihan…

Susu formula pada akhirnya sering menjadi pilihan, karena si ibu kasihan dengan buah hatinya yang menangis kelaparan, kurang sabar serta frustasi. Andai saja si ibu sedikit bersabar dan berusaha, sebetulnya ada beberapa cara agar ASI lancar dan banyak.

Tips agar ASI lancar dan banyak

1. Stop merokok, dan kurangi minum kopi serta makanan berkafein lainnya.

2. Minum air putih yang banyak, karena produksi ASI sangat dipengaruhi  oleh banyaknya konsumsi air putih Anda.

3. Mengkonsumsi Lancar ASI & habbatussauda . Beberapa penelitian membuktikan bahwa habbatussauda dapat memperlancar dan memperbanyak produksi ASI.


4. Meningkatkan kualitas gizi makanan yang Anda makan, yaitu dengan memperbanyak buah dan sayuran segar, daging atau ikan serta susu untuk ibu menyusui.

5. Susui bayi Anda secara langsung. Walaupun mungkin dirasa sulit, tapi itu harus Anda lakukan. Bila bayi Anda menangis terus, jangan panik. Tetaplah relaks karena itu akan membuat ASI keluar lebih lancar.


Harga Jual : P.Jawa Rp 40.000,00.
                  Luar Jawa Rp 45.000,00
Herba ASI memiliki khasiat : Secara tradisional digunakan untuk membantu melancarkan ASI, Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI, Sebagai nutrisi bagi ibu dan bayi.
Herba ASI – Herbal Untuk Melancarkan Air Susu Ibu

Pemesanan SMS/Telp : 085 753 423 793
SMS : Pesan, Herba ASI, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap





Isi 210 Kapsul harga Rp. 45.000,-
Isi 120 Kapsul harga Rp. 26.000,-
Habbatussuda Cap Kurma Ajwa. Kombinasi bagian lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam minyak habbatussauda dapat melancarkan air susu ibu. Penelitian ini kemudian di publikasikan dalam literature penelitian di Universitas Potchestroom tahun 1989.
Pemesanan SMS/Telp : 085 753 423 793
SMS : Pesan, Habbatussauda , Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment