Tuesday, April 2, 2013

Amandel : Gejala, Penyebab serta Pengobatannya

Apa itu Amandel ?
Amandel (Tonsilitis) adalah kelenjar getah bening pada sisi kiri dan kanan bagian belakang rongga mulut.

Gejala radang amandel cukup mudah dikenali,  secara sederhana gejala ini dapat meliputi : Tenggorokan sakit Sulit atau sakit saat menelan Sakit kepala Demam dan kedinginan Pembesaran, pembengkakan kelenjar (kelenjar getah bening) disekitar rahang dan leher. Kehilangan suara

Penyebab radang amandel 
Saat bakteri dan virus memasuki tubuh melalui hidung atau mulut anda, amandel berperan sebagai filter—menyelimuti organisme yang berbahaya tersebut dengan sel-sel darah putih. Ini akan menyebabkan infeksi ringan pada amandel anda, yang akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk membentuk antibodi terhadap infeksi dimasa yang akan datang. Akan tetapi, kadang-kadang amandel sudah kewalahan menahan infeksi bakteri atau virus. Inilah yang menyebabkan terjadinya tonsilitis. Ada berbagai macam virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya radang amandel, termasuk virus yang menyebabkan mononucleosis (virus Epstein-Barr) dan bakteri yang menyebabkan terjadinya radang tenggorokan (Streptococcus pyogenes).

Cara pencegahan penyakit amandel bisa dihindari dan dicegah dengan cara mengkonsumsi banyak air putih, juice dari buah asli, serta susu terutama saat tubuh mulai demam. Menghindari terlalu sering minum es, gorengan, makanan yang diawetkan, serta makanan yang mengandung banyak penyedap rasa serta bahan kimia.

Paket Herbal Amandel
Nama Produk : Paket Herbal Amandel
Harga : Rp 90.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793
Pesan : Pesan Herbal Amandel, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap

Untuk megatasi Amandel , Perpaduan Herba Tonsil & Androbiotik merupakan obat herbal amandel yang multikhasiat mengatasi amandel dengan tepat, dan aman serta tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami herbal. yaitu dari ekstrak herbal sambilito dan bahan alami lainnya yang di satu padukan menggunakan tekhnologi modern yang melibatkan para ahli di bidang biotekhnologi.
Diskripsi produk :

Herbal tonsil herbaindoutama cara mengobati amandel secara alami dan aman
TONSIL adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengobati radang amandel beserta gejala-gejalanya dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan herbal TONSIL semakin berkhasiat. Penggunanan jangka lama tidak menimbulkan efek samping.  Herba Tonsil berkhasiat Mencegah terjadinya radang amandel,Mengobati radang amandel (tonsilitis),Meredakan gejala-gejala amandel, Memperbaiki organ yang rusak,Meningkatkan daya tahan tubuh,Mengurangi rasa sakit,Menurunkan panas.


 Herbal androbiotik adalah ramuan herbal 100 % alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, yang digunakan untuk penyakit yang memerlukan antibiotik alami. Komposisi herbal ini sangat sinergis dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.


0 comments:

Post a Comment