Monday, April 1, 2013

Alergi Kulit : Penyebab, Gejala, dan Cara Pengobatannya

Cara Mengobati Alergi Kulit
Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tentu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam proses pengobatan. Diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Bagi anda yang saat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan.
Dalam kasus penderita alergi kulit, kami menyediakan produk herbal Histaminic adalah ramuan herbal untuk mengobati gatal-gatal, alergi kulit ,  melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita alergi kulit .

Alergi diakibatkan oleh alergen, hal-hal yang menyebabkan alergi. Terdapat 2 macam dermatitis kontak: alergik dan iritan . Dermatitis kontak alergik biasanya mengenai orang yang sensitif terhadap zat sehari-hari . Zat ini terdapat metal yang apa bila menempel di  kulit, terkadang mengakibatkan alergi. Contoh dari benda-benda yang mengandung zat tersebut diantaranya adalah perhiasan imitasi, karet, salep, krim,dan lainnya. Sedangkan dermatitis kontak iritan diakibatkan oleh efek zat kimia tertentu.


Gejala Alergi Kulit
Gejala alergi kulit biasanya ditandai dengan kulit berwarna kemerah merahan, bengkak, lecet, dan timbul rasa gatal pada area kulit.

Paket Herbal Alergi Kulit
Nama Produk : Paket Herbal Alergi Kulit
Harga : Rp 90.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793
Pesan : Pesan Herbal Alergi Kulit, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap
Untuk megatasi Alergi Kulit , Perpaduan Histaminic & Androbiotik merupakan obat herbal alergi kulit yang multikhasiat mengatasi alergi kulit dengan tepat, cepat, dan aman serta tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami herbal. yaitu dari ekstrak herbal sambilito dan bahan alami lainnya yang di satu padukan menggunakan tekhnologi modern yang melibatkan para ahli di bidang biotekhnologi.
Diskripsi produk :

Herbal Histaminic (Obat herbal untuk menyembuhkan alergi kulit) adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang. 
Herba histaminic bermanfaat : mengobati gatal-gatal, biduren (urtikara),Alergi Kulit,Kudis (Scabies), Kadas, Kuran,Eksim, Dermantitis,Bisul, Cacar Air, Psoriasis.



Herbal androbiotik adalah ramuan herbal 100 % alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, yang digunakan untuk penyakit yang memerlukan antibiotik alami. Komposisi herbal ini sangat sinergis dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Nama Produk : Paket Herbal Alergi Kulit
Harga : Rp 90.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793
Pesan : Pesan Paket Herbal Alergi Kulit, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap


0 comments:

Post a Comment