Tuesday, April 2, 2013

Ejakulasi Dini (ED) : Penyebab, Dampak, Pengobatannya

Seringnya melakukan onani diwaktu masih perjaka kebanyakan orang mengalami Ejakulasi dini diwaktu nikah muda. Sungguh hal yang sangat merugikan bagi kaum pria ketika dirinya mengalami ejakulasi dini, padahal suami dan istri menginginkan permainan ranjang yang lama dan penuh dengan kenikmatan akan tetapi semua keinginan itu menjadi sirna karena masalah Ejakulasi Dini.

Pengertian Ejakulasi Dini (ED)
Ejakulasi Dini adalah salah satu permasalahan seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria / suami dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalamai ejakulasi dini apabila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya.

Dampak dari Ejakulasi Dini (ED)
Ejakulasi dini mengakibatkan hubungan sexual berlangsung tidak harmonis,merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya.

Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita. Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.

Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Banyak obat baik herbal maupun obat kimia yang dibuat khusus untuk mengobati dan mengatasi Ejakulasi Dini. Karena sangat kasihan sekali jika pria mengalami Ejakulasi dini dan tidak segera disembuhkan, bisa-bisa berujung kepada Perselingkuhan.
Cara penyembuhan /pengobatan Ejakulasi Dini dengan Obat Herbal Paket Joss X Ejakulasi Dini (ED).
Nama Produk : Paket Herbal Ejakulasi Dini (ED)
Harga : Rp 155.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793
Pesan : Pesan Paket herbal Ejakulasi Dini, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap
 Herbal Joss X 


Khasiat & Manfaat Joss X: Untuk Stamina Joss – X (Solusi Pria Dambaan Istri),Menambah kesegaran fisik,Memperbaiki gairah seksual,Mengatasi ejakulasi dini (ED/edi),Memperbaiki disfungsi ereksi (DE) terutama pada penderita diabet/diabetes.




Herbal Spirulins adalah ramuan herbal 100 % alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan.Komposisi herbal ini sangat sinergis dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.


Habbatussauda Plus Mengkudu adalah ramuan herbal 100 % alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan.Komposisi herbal ini sangat sinergis dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Nama Produk : Paket Herbal Ejakulasi Dini (ED)
Harga : Rp 155.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793
Pesan : Pesan Paket herbal Ejakulasi Dini, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment