Tuesday, February 26, 2013

Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara Alami – Natural Oil Enlargement/NOE (Pembesar Penis)

Nama Produk : Natural Oil Enlargement/NOE (Pembesar Penis)

Harga              : Jawa  Rp. 150.000,- Luar Jawa : 155.000,-

Produsen         : AL KAUTSAR Inti Afiyah, Yogyakarta

Volume/Isi        :  3 Ml.   Bentuk cairan dalam botol kaca (roll on)

Diskripsi produk :


Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara Alami. Ingin tau Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara cepat instan dan alami ? Ada beberapa teknik cara memperbesar penis yang sering di berikan di Internet. Namun terkandang tips cara memperbesar penis tersebut malah membuat cidera dan trauma pada alat vital laki-laki (penis).

Sungguh sangat disayangkan bahwa tidak banyak pria yang mengetahui atau menyadari bahwa ukuran alat kelamin mereka sangat mungkin ditingkatkan. Umumnya pria yang memiliki ukuran kelamin tergolong kecil merasa kurang puas dan rendah diri, namun cenderung pura-pura tidak mempermasalahkannya dan berkata “SIZE DOESN’T MATTER”.

Lalu bagaimana jika kelamin kecil dibarengi dengan ketidakmampuan lainnya seperti: susah mencapai ereksi, kurang tegang dan mudah layu, tidak tahan lama (ejakulasi dini), dan lain sebagainya. Apakah anda akan berkilah lagi “SEKS BUKAN SEGALANYA, YANG PALING PENTING SALING CINTA”. Lalu bagaimana pendapat istri anda sendiri?

Cara memperbesar penis.
Produk ini merupakan penemuan baru dalam cara memperbesar penis, yang manfaatnya untuk meningkatkan kemapuan alat kejantanan pria, menambah ukuran dan melawan ejakulasi dini. Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, hasilnya bisa dilihat setelah 3 kali pemakaian. Produk ini memiliki sifat aromatik alami yang harum, terkesan lembut dan nyaman dalam pemakaiannya.

Khasiat dari minyak ini: 
  • Mengeraskan alat kelakian (hard rock erection)
  • Tahan lama dalam berhubungan (Long lasting)
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi)
  • Mengembangkan kepala zakar
  • Bebas bahan kimia dan tanpa efek samping
Enlargement oil, minyak yang diformulasi dari bahan alami untuk tujuan membesarkan penis dan menguatkan penis lelaki. Selain itu minyak ini juga berfungsi mengatasi masalah kekurangan tegangan, penis bengkok, mati pucuk dan pelbagai lagi masalah penis lainnya.

Pemakaian MUDAH.., HANYA DIOLESKANSama sekali tidak amis. Bahkan aromanya sangat enak dicium

Cara pemakaian : 
  1. Alat kelamin dicuci, kemudian dibasuh dengan air hangat kurang lebih 2 menit lalu keringkan.
  2. Oleskan produk tersebut secara merata dibagian batang alat kelamin sampai kepala zakar.
  3. Urut perlahan dari pangkal kearah kepala zakar, lakukan selama 5-10 menit. Lebih cepat hasilnya bila dilakukan pada malam hari.
  4. Dalam 1 minggu insaallah akan terlihat hasilnya.
  5. Lebih lanjut keterangan pemakaian ini dapat dilihat brosur dalam kemasan.
Berhubungan akan lebih nikmat karena syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan ejakulasi
  • Produk AMAN tanpa EFEK SAMPING
  • Murni bahan ALAMI
  • Tidak menyebabkan gangguan pada jantung
  • Hasilnya..Insya Allah akan PERMANENT
  • Dan…..TERBUKTI ! ! !
Produk ini bukanlah semata-mata untuk ikut meramaikan mitos yang selama ini berkembang dalam dunia kejantanan pria. Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan hanya ukuran seperti yang selama ini banyak diperbincangkan.

Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang. Sama sekali tidak amis. HALAL bukan dari bahan minyak yang di-Harom-kan kaum muslimin.

Tujuannya adalah untuk merawat dan memaksimalkan fungsi dari alat kejantanan pria.

Hasilnya bervariasi dengan beberapa efek sebagai berikut :
  • Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital.
  • Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan.
  • Mem-boost ukuran alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian.
  • Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
  • Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
  • Meningkatkan rasa/ kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.
” PRODUK INI TERBUKTI KHASIATNYA”

TESTIMONI yang masuk ke produsen sebelum minyak ini dikemas secara Exclusive, dari seseorang yg tidak mau disebutkan namanya.

ORANG I:

” Ngetes 1 botol karena penasaran. Dalam pemakaian sekitar 3-4 kali, hasil yg terlihat urat2 sekitar penis jadi besar. Dari sini gw nangkep cara kerja minyak ini adalah melebarkan pembuluh darah untuk memaksimalkan fungsi ereksi. Nah, kalo ereksi maksimal tentu ukurannya menjadi bertambah. Make sebotol gw nambah sekitar 0, 5 – 1 cm dari ukuran awal 15cm ( variasi ke panjang dan diameter) . Untuk harga segitu, hasil yang didapet bener2 memuaskan.  Ereksinya hampir sekuat Viagra minus harga mahal, nelen bahan kimia dan resiko jantung copotnya.”

ORANG II
” 1 botol udh bikin penis jadi padat keras dan kenyal dan jg jadi gemuk, urat2 pada kluar. kalo panjang paling nambah 0.5 cm.. krn kalo tuk panjang kayaknya hasilnya bervariasi .. tapi overall ok banget ni minyak”.

Pemesanan : 

Sms ketik : 
Pesan - Natural Oil Enlargement/NOE (Pembesar Penis) - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap - Kode Pos. ke 085 753 423 793

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

Promo Beli 3 botol GRATIS ONGKOS KIRIM  ke seluruh wilayah Indonesia.

4 comments:

  1. Replies
    1. Brp hrga 1 btl untk pngrman kesumatra,kota jambi..
      Thank's..

      Delete
  2. Harga 1btl ENO 125rb + ongkir ke Jambi 13rb total 138rb..

    ReplyDelete
  3. apakah pemakaian lebih dari 1 botol, hasil yang didapat berlipat ganda??

    ReplyDelete