Tuesday, April 30, 2013

Penting Bagi Wanita Tentang Ukuran Mr P Pria

Bagi Wanita, Ukuran Mr P Adalah Segalanya Size does't matter tampaknya akan jadi slogan lama, karena sebuah penelitian membuktikan bahwa ukuran adalah hal yang dipertimbangkan wanita pada pasangannya. Penelitian yang dilakukan di Canberra, Australia oleh staf dari National University menemukan bahwa ukuran Mr P pria memainkan peran penting bagi wanita, dilansir Genius Beauty.

Pria Tinggi dengan Mr P Panjang Lebih Disukai

Para ilmuwan menemukan bahwa ukuran Mr P pria terkait dengan preferensi wanita. Ukuran itu penting, begitu menurut para ilmuwan, perempuan umumnya tertarik dengan ukuran besar. Hal ini melawan slogan bahwa ukuran Mr P bukan segalanya, yang penting bagaimana performa sang pria saat bercinta. Nyatanya, wanita juga mempertimbangkan ukuran lain.

Wanita-wanita yang tergabung dalam penelitian menunjukkan bahwa secara tidak sadar, wanita mempertimbangkan rasio pinggul dan bahu, tinggi badan pria dan ukuran Mr P mereka. Para wanita lebih tertarik dengan pria yang tinggi, memiliki rasio tinggi yang pas antara bahu dan pinggul, serta memiliki organ seksual yang panjang. Ukuran yang disukai wanita adalah ukuran yang sedikit lebih panjang dibandingkan dengan ukuran rata-rata.

Ukuran Jadi Pertimbangan

Walau demikian, pria tidak perlu minder. Wanita akan melihat proporsi tinggi badan dan ukuran Mr P, pria yang panjang dianggap sempurna jika memiliki Mr P yang juga panjang. Tetapi.. pria yang lebih pendek tetapi memiliki Mr P panjang tidak terlalu menarik bagi wanita.

Para ilmuwan menyimpulkan bahwa temuan ini berkaitan dengan warisan evolusi. Wanita akan memilih pasangan yang sehat secara reproduksi, menarik secara visual dan lebih tertarik dengan pria kuat yang mampu melindungi keluarga.

Ingin tau Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara cepat instan dan alami ? Ada beberapa teknik cara memperbesar penis yang sering di berikan di Internet. Namun terkandang tips cara memperbesar penis tersebut malah membuat cidera dan trauma pada alat vital laki-laki (penis).

Enlargement Natural oil, minyak yang diformulasi dari bahan alami untuk tujuan membesarkan penis dan menguatkan penis lelaki. Selain itu minyak ini juga berfungsi mengatasi masalah kekurangan tegangan, penis bengkok, mati pucuk dan pelbagai lagi masalah penis lainnya.

 Harga :  Pulau Jawa : Rp 120.000,00
                     Luar Jawa  : Rp 125.000,00
Jika Anda ingin mendapatkan produk Enlargement Natural Oil, Silahkan SMS kami di :

No HP : 085 753 423 793  

Isi : Pesan Enlargement Natural Oil, Jumlah, Nama Lengkap dan Alamat Lengkap

Buruan !!!!...  Order 3 botol GRATIS ONGKOS KIRIM berlaku di wilayah Indonesia.

0 comments:

Post a Comment