Saturday, April 13, 2013

Ambeien / Wasir : Gejala, penyebab serta pengobatanya

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan.

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. 

Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir. 

Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Penyebab Ambeien / Wasir adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria.

Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan ambeien / wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter. 
* Jalankan pola hidup sehat. 
* Olah raga secara teratur. 
* Makan makanan berserat. 
* Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet. 
* Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll. 
* Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. 
* Minum air yang cukup. 
* Jangan menahan kencing dan berak. 
* Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan. 
* Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan. 
* Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa. 
* Duduk berendam pada air yang hangat.
* Minum obat sesuai anjuran dokter. 

Cara Tradisional menyembuhkan wasir tanpa operasi : 

Ambil 2 buah tomat dipotong kecil-kecil ditambah minyak goreng 1sendok makan, air 2 gelas. 
Tomat & minyak goreng direbus dalam air sekitar 10 menit, kemudian disaring pakai kain utk diambil sarinya, kemudian dioleskan ke wasir. 

Ambil daun ungu (Graptophylum pictum) varietas warna ungu, bukan yang hijau bergaris putih. Ambil 20 gr (biasanya sekitar 11 daun), rajang kasar saja, rebus dengan 2 gelas air matang selama 15 menit mendidih dengan panci enamel atau yang stainless, jangan pake panci aluminium karena kandungan flavonoidnya mengikat logam Al. 
Sisa sekitar 1 gelas diminum. Minum 2x sehari selama 2 minggu, selanjutnya cukup 1xsehari hingga 2 bulan. 

Cara Lain yang bisa ditempuh untuk menyembuhkan wasir tanpa operasi yaitu dengan cara pengobatan alternatif untuk penderita wasir. 


Nama Produk : Paket Herbal Ambeien / Wasir
Harga : P.Jawa :Rp 135.000,-
L.Jawa: Rp. 140.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793

Pesan : Pesan Paket Ambeien/ Wasir, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap


Obat Herbal Ambeien / Wasir 

Dikarenakan penyakit wasir/ambeien ini menjadi Aib bagi sebagian orang, dan bahkan sangat menyiksa fisik dan mental, Anda harus pandai-p0andai dalam memilih obat untuk menyembuhkan penyakit wasir / ambeien. Saya sarankan untuk mengkonsumsi obat/ramuan herbal karena aman tanpa efek samping 100% terbuat dari bahan alami dan halal. 

Kami mempunyai PAKET OBAT AMBEIEN / WASIR yang diramu secara khusus untuk penderita wasir dengan teknologi modern namun 100% berbahan alami. 

Herba Hemoroid


Hemoroid merupakan herbal yang berbahan alami seperti Graptophyllum Folium, Andrographis Paniculata, Hedyotis Corymbosa, Gynura Sagetum, Curcuma Longe. Herba Hemoroid Insya Alloh obat berkhasiat Membantu mengobati wasir, meredakan Nyeri dan bengkak, menghentikan pendarahan, melunakan tinja, mengurangi gatal-gatal dan rasa panas. 

Herbal Sarang Semut Papua 


Berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, terungkap bahwa Sarang Semut mengandung senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit. 

Dr. M. Ahkan Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI mengungkapkan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut itu adalah flavonoid, tanin, dan poliefenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh. 

Selain senyawa aktif di atas dalam Sarang Semut juga ditemukan kandungan bermanfaat lainnya, seperti tokoferol, magnesium, kalsium, besi, fosfor, natrium, dan seng. Berikut adalah keterangan singkat dari beberapa senyawa aktif bermanfaat yang terkandung dalam Sarang Semut: 

Flavonoid dalam tubuh manusia berfungsi sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Manfaat flavonoid antara lain adalah untuk melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik. Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkap bahwa flavonoid tidak saja berguna untuk pencegahan, tetapi juga untuk pengobatan kanker. Dan sebagai anti virus, fungsi flavonoid telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk melemahkan virus HIV /AIDS dan virus herpes. Selain itu, beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa flavonoid dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain, seperi asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migren, wasir, dan perionditis (radang, jaringan ikat penyangga akar gigi).

Dapatkan produk Paket Herba Ambeien / Wasir  seharga P.Jawa : Rp 135.000,- L.Jawa : Rp 140.000,-
Hubungi kami dengan SMS ke 085 753 423 793
*produk dikirim setelah uang transfer kami terima.

0 comments:

Post a Comment