Wednesday, April 10, 2013

Anemia / kurang darah : Gejala, Penyebab, & Pengobatan secara alami

Apa itu Anemia ?
Anemia adalah kondisi di mana darah Anda memiliki jumlah sel darah merah di bawah normal. Kurangnya sel darah merah ini biasanya diindikasikan oleh hitungan hemoglobin yang lebih rendah dari normal .

Hemoglobin adalah unsur utama penyusun sel darah merah yang merupakan protein kaya zat besi dan berfungsi membantu sel darah merah mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh.

Bila jumlah hemoglobin Anda sedikit, sel-sel tubuh Anda akan kekurangan oksigen. Anda akan merasa lelah, lemas dan gejala anemia lainnya. Anemia parah dan menahun (kurang dari 5 g/dl) dapat mengakibatkan kerusakan jantung, otak dan organ tubuh lain. Anemia yang sangat parah  bahkan dapat menyebabkan kematian.
Tubuh yang mengalami anemia akan menunjukkan gejala seperti muka pucat, lelah, kurang energi/lemas, mengantuk, dan sakit kepala. Pada kasus yang lebih parah, anemia menyebabkan denyut jantung bertambah cepat, nafas tersengal dan pingsan.

Penyebab Anemia
Anemia terutama disebabkan oleh kehilangan darah, kekurangan produksi sel darah merah atau perusakan sel darah merah yang lebih cepat dari normal.

Cara penyembuhan/pengobatan Anemia dengan herba Hipotensi Paket Herbal Anemia
Paket Herbal Anemia
Nama Produk : Paket Herbal Anemia
Harga : Rp 120.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793
Pesan : Pesan Herbal Anemia, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap
Untuk megatasi Anemia, Perpaduan Hipotensi & Spirulins merupakan obat herbal anemia yang multikhasiat mengatasi anemia dengan tepat, cepat, dan aman serta tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami herbal.
Diskripsi produk :
 
 
 
 
Herba hipotensi  adalah obat herbal untuk mengatasi tekanan darah rendah,mengatasi Anemia,menormalkan tekanan darah rendah,membantu meyembuhkan gejala-gejala tekanan darah rendah : pusing, Badan Lemas, Lesu, Kurang nafsu makan, mata berkunang-kunang dan mudah lelah


Herbal Spirulins adalah ramuan herbal 100 % alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan.Komposisi herbal ini sangat sinergis dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Jika Anda ingin mendapatkan paket herbal anemia, Silahkan SMS kami di :

    No HP : 085 753 423 793

    Isi : Pesan paket anemia, Jumlah, Nama Lengkap dan Alamat Lengkap
    Harga : Rp. 120.000,-  (belum termasuk ongkos kirim)

0 comments:

Post a Comment