Thursday, June 19, 2014

3 Days Slimming Aichun Hot Gel Membantu melangsingkan Tubuh dengan Cepat

Detail Produk :

Nama Produk : 3 Days Sliming Aichun

Produsen : Produk Import

Isi : 200ml

Harga : P.Jawa Rp 50.000,- L.Jawa Rp 55.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # 3 Days Sliming Aichun # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi :


Obesitas terkadang menjadi masalah besar bagi sebagian besar wanita terlebih mereka yang bekerja sebagai publik figur. Secara umum orang memandang obesitas adalh kelebihan berat badan secara menyeluruh, sehingga mereka yang menderita obesitas terlihat gemuk dan bulat penuh. Padahal tidak hanya itu obesitas atau kegemukan juga dapat menyerang hanya dibagian-bagian tertentu saja, misalnya di lengan, betis, pinggang, perut, dll.

Jadi dalam upaya mengatasi obesitas harus diketahui terlebih dahulu jenis obesitasnya, karena beda jenis obesitas beda pula cara menanganinya. Ketika mengalami obesitas menyeluruh dalam mengatasinya bisa dengan diet rendah lemak dan kalori serta menum obat diet.

Namun jika yang dialami adalah obesitas di bagian tertentu, tidak efektif bila mengatasinya dengan cara yang sama. Untuk mengatasi obesitas jenis ini diperlukan cara yang berbeda yaitu dengan mengecilkan bagian yang mengalami obesitas saja, jadi tidak harus seluruh tubuh dilangsingkan. Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan Produk Pelangsing yang berbentuk minyak atau cream. Karena dengan Produk pelangsing yang berbentuk minyak atau cream dapat melangsingkan dibagian-bagian yang sulit dijangkau sekalipun.

3 Days Sliming Aichun merupakan produk cream pelangsing yang sangat efektif dalam melangsingkan tubuh meskipun didaerah yang sulit dijangkau. Cream pelangsing ini terbuat dari bahan herbal alami dan dapat membakar lemak dengan sangat cepat yaitu hanya dalam waktu 3 hari saja. Proses pelangsingan sangat cepat dan efektif yaitu dengan mengeluarkannya bersamaan dengan keringat.

Khasiat 3 Days Sliming Aichun
Efektif dalam melangsingkan pada bagian yang anda inginkan saja.
  •     Berfungsi dalam mengencangkan serta menguatkan kulit anda.
  •     Pelangsing cream yang bekhasiat untuk mencegah penuaan dini.
  •     Membakar lemak-lemak yang membandel dibagian perut
  •     Tidak hanya Pelangsing Cream perut saja, bagian paha, leher, lengan, dan bagian yang berlemak laiinya dapat teratasi dengan cream pelangsing ini.
  •     Menghilangkan seluit, ini sangat penting untuk wanita, kenapa ? biasanya seluit adalah musuh utama.
  •     Tidak hanya sebagai pelangsing, Aichun Slimming juga berfungsi sebagai pembesar bokong (pantat), fantastis bukan ?
  •     Bagi Ibu Hamil yang baru melahirkan, Aichun Slimming Cream juga sebagai penghilang guratan strechmark pasca melahirkan.

Varian Produk 

Terdapat 3 varian produk yang dapat anda pilih untuk membantu melangsingkan tubuh anda.


1.    3 Days Slimming Hot Gel Chili

Produk ini mampu mengecilkan tubuh di bagian yang anda inginkan saja dan mengandung bahan cabai dan memiliki rasa yang panas bila dipakai.

2.    3 Days Slimming Hot Gel Activa Gingger
Produk ini sama dengan yang sebelumnya hanya yang membedakan adalah bahan yang digunakan adalah dari activa ginger, ginseng.

3.    3 Days slimming Hot Gel Aichun  Green Tea
Produk ini juga sangan efektif dalam mengecilkan dan melangsingkan tubuh dengan bahan utama ekstrak geen tea dan beberapa bahan aktif yang lain.
 
Cara Pemakaian :
  •     Bersihkan terlebih dahulu pada bagian yang ingin dilangsingkan dengan air hangat.
  •     Oleskan pada bagian target tersebut.
  •     Pijat selama 2 – 3 menit.
  •     Tunggu kira-kira 2 menit agar cream meresap.
  •     Pakailah 2 kali sehari yaitu, siang dan malam.
  •     Tubuh akan mengeluarkan keringat (karena perlahan-lahan akan terasa hangat), itu tandanya 3 Days Sliming Aichun ini sedang bekerja! jangan dibilas dengan air biarkan cream pelangsing ini menghancurkan lemak yang ada ditubuh anda.
  •     Ayo order sekarang juga sebelum tubuh anda membesar dan mengalami obesitas menyeluruh. Jangan biarkan hal itu terjadi atasi segera dengan 3 Days Sliming Aichun ini.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # 3 Days Sliming Aichun # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment