Wednesday, April 24, 2013

Penyakit Raja Singa Kemungkinan “Sulit Diobati”


Penyakit kelamin jenis (dikenal di Indonesia dengan nama kencing nanah atau raja singa), kemungkinan akan segera menjadi jenis penyakit yang kebal pengobatan antibiotika.

Sebuah konferensi para pakar mikorobiologi di Inggris akan mengumumkan peringatan terbaru terkait upaya penyembuhan penyakit kelamin yang diisebabkan bakteri Neisseria gonorrhoeae ini pada Selasa (23/4/2013).
Penyakit kelamin menjadi ancaman serius dalam upaya kesehatan dunia karena menurut PBB setidaknya aktivitas seksual tak aman saat ini telah menyebabkan penyebaran penyakit kelamin hingga seratus juta kasus lebih secara global setiap tahun.

Seorang pakar mikrobiologi asal Inggris Professor Cathy Ison akan menjadi pembicara dalam konferensi tersebut dan menyatakan akan menyerukan pada berbagai otoritas kesehatan dunia agar melakukan berbagai tindakan pencegahan penyebaran penyakit kelamin, sementara penelitian mencari terobosan pengobatan terbaru dilakukan.

Professor Ison akan menyerukan agar upaya pencegahan penyebaran gonorrhea dilakukan dengan kampanye seks aman dan pemeriksaan rutin.

Dengan demikian, diharapkan penyebaran gonorrhea setidaknya dapat diikuti dengan temuan pola pengobatan baru untuk menggantikan metode antibiotika yang sudah tak mempan lagi.

_____

Namun herbal paket Gonore kami, yang terdiri dari antibiotik herbal, cakar ayam dan ramuan lain mampu menyembuhkan penyakit raja singa, gonore dan sipilis. Dengan terapi rutin 10 hari pertama, dan 10 hari berikutnya. Insya Allah penyakit Gonore dan Sipilis yang sudah akut menyerang ginjal dan organ dalam lainnya bisa sembuh.

Jika anda berminat dan ingin konsultasi lebih silahkan hubungi kami di 085 753 423 793

0 comments:

Post a Comment