Friday, April 5, 2013

Natural Oil Breast Care, Minyak Mengencangkan dan Menjaga Kesehatan Payudara

Perawatan payudara agar selalu tampil menawan baik sebelum menikah, menikah dan pasca melahirkan dan menyusui anak. Payudara akan tampil selalu indah dilihat mata, tampak kencang, montok dan menampilkan kepercayaan diri anda kembali. Hanya dengan terapi herbal rutin, anda akan mendapatkan ukuran payudara yang proposional sebanding dengan ukuran lingkar punggung anda. Payudara makin besar, terangkat ke atas tanpa perlu operasi implan payudara yang bisa menimbulkan penyakit kanker.

Minyak oles terapi herbal, Natural Oil Breast Care adalah minyak pembesar payudara, yang terbuat dari herbal khusus tanpa bahan kimia. Dengan pemakain yang mudah, anda tidak perlu menelan kapsul kimia yang bisa menimbulkan efek samping lain bagi kesehatan tubuh anda.

Siapa yang seharusnya menggunakan minyak pembesar payudara Natural Oil Breast Care ini ?

Para wanita yang ingin mempunyai payudara besar, seorang isteri yang ingin membuat bahagia suaminya, ibu rumah tangga yang setelah menyusui merasa payudaranya mulai kendor ke bawah, dan ingin mengencangkan payudara kembali, agar payudara bisa terangkat ke atas lagi, lebih montok dan seksi sehingga mampu memberikan kebahagian untuk suaminya.

Sebuah inovasi produk alami Indonesia yang ditujukan khusus untuk perawatan payudara para wanita untuk mendapatkan ukuran yang lebih proposional lagi, indah, lebih sehat, kencang. Bahan baku alami dari “ Monopterus Albus” dari jenis khusus dan bukan berasal dari habitat laut sebagaimana produk keumuman.

Keunggulan :

    Bukan Parfume, 100% alami.
    Tanpa bahan pengawet

Cara Penggunaan :


    Hanya untuk dioleskan
    Selengkapnya ada didalam kemasan

Produk Diskripsi :

    Nama Produk : Natural Oil Breast Care
    Harga : Rp 80.000,- belum termasuk ongkir
    Pemesanan : SMS/Telepon ke 085 753 423 793
    SMS : Pesan, Natural Oil Breast Care, Jumlah, Nama dan Alamat


Sebuah solusi tepat bagi wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya, terepi murah dan tanpa resiko. Payudara besar, montok dan indah membangun kembali keharmonisan urusan intim suami isteri.

Jika anda berkenan untuk mendapatkan produk ini, silahkan hubungi kami di 085 753 423 793, barang siap kami kirim ke tempat anda, dengan pembukusan paket yang rapi, anda tidak perlu khawatir kerahasian dipastikan akan terjamin.

Terapi rutin selama sebulan, dengan harga Rp 80.000,-/botol anda akan melihat hasil payudara lebih besar, kencang dan terangkat ke atas sehingga makin indah dipandang pasangan anda.

Teknik Rahasia Memperbesar Payudara dengan Natural Oil Breast Care :
Oleskan minyak Natural Oil Breast Care pada bagian payudara anda secara merata setiap malam menjelang tidur dan setelah mandi. Anda tidak perlu khawatir, produk ini aman dan tidak berbau, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan anda setelah pemakain hendak berhubungan dengan suami atau berangkat kerja.

Satu botol Natural Oil Breast Care, bisa dipakai kurang lebih 20 X pemakian, atau sekitar 10 hari jika dipakai rutin pagi dan malam hari. Terapi rutin selama sebulan, sekiranya menghabiskan 3 botol, maka anda akan mendapatkan ukuran payudara yang proposional, payudara semakin besar, semakin kencang dan mulus karena semakin indah.

Dapatkan produk Natural Oil Breast Care seharga Rp 80.000,- /botol,
order 3 botol gratis ongkos kirim
Hubungi kami dengan SMS/Telpon ke 085 753 423 793
*produk dikirim setelah uang transfer kami terima.


*padukan dengan mengkonsumsi rutin Hulbah, Fenugreek untuk mendapatkan hasil maksimal dan perawatan terbaik untuk wanita icon smile Natural Oil Breast Care, Minyak Mengencangkan dan Menjaga Kesehatan Payudara

0 comments:

Post a Comment