Friday, April 12, 2013

Mengkonsumsi Wortel ternyata bisa Membuat Awet Muda

Mengkonsumsi Wortel ternyata bisa Membuat Awet Muda - Wortel, kebanyakan orang mengenal Wortel sebagai makanannya kelinci, coba hialngkan persepsi seperti itu, dan cobalah untuk menkonsumsi Wortel dengan di olah menjadi apa saja yang memang kalian sukai, yah contohnya saja di buat Juice di Mix dengan Melon, itu akan membuat rasa Wortel agak hilang sedikit, yang nantinya akan membuat anda lebih suka mengkonsumsi Wortel. apa bisa dengan kita Mengkonsumsi Wortel ternyata bisa Membuat Awet Muda??

Dan Wortel juga dikenal sebagai hanya berkhasiat menyehatkan mata dengan kandungan vitamin A yang dimilikinya. Itu memang tidak salah, namun belum sepenuhnya benar. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, wortel juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan setiap wanita lho… Vitamin yang tinggi di dalam wortel mampu membuat kulit kita lebih sehat dan cerah. Selain itu, masalah flek hitam di wajah pun bisa diselesaikan dengan mengkonsumsi sayuran yang satu ini.

Mengkonsumsi Wortel ternyata bisa Membuat Awet Muda

Perlu diketahui juga bahwa Wortel Beberapa di antaranya adalah wortel bisa membantu menurunkan panas pada anak. Jika anak sedang panas, segeralah kupas wortel, parut halus dan ambil sarinya, rebus sebentar kemudian minumkan kepada anak pada saat masih hangat. Mengkonsumsi Wortel ternyata bisa Membuat Awet Muda
Wortel juga bisa menjadi pemecah solusi penyakit batuk, sembelit, nyeri haid, hingga mengatasi hipertensi. Caranya, dengan memarut wortel dan memerasnya kemudian meminum sari hasil perasan secara rutin. Untuk anda yang sedang memiliki luka bakar, bisa menjadikan hasil parutan wortel menjadi obat oles pada luka. Mengoleskannya secara teratur pada luka anda, akan segera menghilangkan rasa panas yang ada. Sederhana, mudah dan kaya manfaat bukan? Saatnya kawan tip.web.id menambahkan stock wortel di kulkas. Mengkonsumsi Wortel ternyata bisa Membuat Awet Muda namun jika semua itu tidak berhasil, kembali lagi semua itu atas khendak yang kuasa, jadi jangan berangapan agar untuk tetap awet muda, itu semua sudah kodar dan khendak Allah swt.

0 comments:

Post a Comment