Friday, April 5, 2013

Natural Crystal X – Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan

Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Yang bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput miss V, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput miss V, membantu menghilangkan bau tidak sedap di miss V, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss V, menambah kepekaan miss V terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya serangan kanker pada organ kewanitaan.

Natural Crystal X juga akan memberikan kenyamanan dan menambah rasa percaya diri Anda sebagai wanita karena keharmonisan rumah tangga berada dalam genggaman tangan Anda.

Berikan kejutan pada sang suami dan katakan bahwa Anda sangat mencintainya. Atau bagi Anda para suami, berikan Natural Crystal X sebagai kado terindah untuk istri tercinta dan nikmati sensasi yang luar biasa.

Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.
Untuk pemakaian biasa (3 hari sekali), Crystal-X dapat digunakan selama 2-3 bulan. Karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Inilah Solusi Cerdas Mencegah dan Mengobati Masalah Kewanitaan.

9 Manfaat lain dari NATURAL CRYSTAL X :

1. Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina.
2. Menambah kepekaan vagina akan rangsangan.
3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
4. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar.
5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
8. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina.
9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.

Cara Pemakaian Crystal-X :
  •     Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  •     Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  •     Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  •     Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  •     Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  •     Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

Efek Positif Pemakaian Crystal-X :
    Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pasti bersih.
    Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
    Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.
    Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Perhatian :
  •     Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan.
  •     Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.
  •     Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan.

Testimoni:
  •     Ibu Zamzunah di Bantul

“Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
  •     Ibu Umi, di Yogyakarta

“Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi”
  •     Ibu X di Gorontalo

“Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.”
  •     Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel

“Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.”
  •     Ibu Ira di Takalar Sulsel

“Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.”
  •     Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel

“Gatai-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot.”
  •     Ibu Darma di Yogyakarta.

“Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya.”
  •     Bapak Edison di Yogyakarta

“Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”.
  •     Ibu Yuni di Yogyakarta

“Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi.”
  •     Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar

Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X.
  •     Ibu Us di Yogyakarta

“Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X”.
  •     Suami Ibu Rina di Yogyakarta

“Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta.”
  •     Ibu Rumi di Bantul

“Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.”

Produk kami aman di pakai untuk siapa saja asal sesuai dengan petunjuk yang kami anjurkan

Produk ini di produksi oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta dan sudah memiliki ijin REG. IDM000245253 – POM NA 18111600012

Jika Anda ingin mendapatkan produk Natural Crystal X, Silahkan SMS kami di :

    No HP : 085 753 423 793

    Isi : Pesan Natural Crystal X, Jumlah, Nama Lengkap dan Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment