Wednesday, January 16, 2013

Tips Menghindari dan Bahaya Minuman Manis

Tips Menghindari dan Bahaya Minuman Manis - Apakah anda suka meminum-minuman yang manis? atau malah sudah rutinitas bahwa setiap jam harus meminum minuman yang manis? Atau mungkin kalau tidak meminum-minuman manis sehari aja udah kebingungan kayak kehilangan kendaraan atau istri?? Hehe.. Tapi sebaiknya mulai dari sekarang anda lebih waspada karena kebiasaan mengkonsumsi minuman manis tidak baik untuk kesehatan. 

Pernah kah anda mendenger penyakit kegemukan? Nah salah satu dari penyebab seseorang kegemukan itu salah satunya dari meminum-minuman yang manis. Tentu nya jika badan anda terlihat gemuk pasti tidak pede untuk kemana-mana, sangat berpengaruh kan terhadap penampilan anda. Emang cukup sulit untuk menghindari yang namanya minuman manis, saya sendiri belum bisa menghindarinya, tapi saya mencobanya dengan bertahap, yang tadinya sehari bisa meminum 4 Gelas dikurangi menjadi 3 gelas, dan seterusnya insya allah bisa menguranginya. Jika kita ada kemauan dan berusaha pasti semua bisa. 

Tips Menghindari dan Bahaya Minuman Manis

Minuman manis juga dapat memicu depresi dan dapat beresiko penyakit seperti diabetes dan obesitas, Minuman manis yang dimaksud adalah minuman seperti soda berkarbonasi atau air dengan tambahan gula. Minuman manis dan obesitas, lemak darah tinggi, hipertensi, dan diabetes. Tetapi ada hubungannya antara minuman manis dan faktor risiko kardiovaskular. 

Bahaya Minuman Manis

  • Meningkatkan Resiko Serangan Jantung
  • Menghambat Rasa Kenyang
  • Menyebabkan Kerusakan Gigi (itu sudah pasti)
  • Menambah Berat Badan Menjadi Gemuk (seperti yang saya bilang di atas tadi)
  • Bahaya Minuman Manis

0 comments:

Post a Comment