Monday, January 21, 2013

Manfaat Terapi Sengat Lebah

Terapi lebah di kenal di yaman nabi dahulu kala, di dalam alqur'an dan alhadits sudah di terangkan dengan terapi tradisional ini . terapi sengat lebah yang tergolong tradisional, sangat luar biasa untuk menyembuhkn berbagai penyakit dan sangat mujaraf. 

Terapi sengat lebah atau Apipuntur telah diakui oleh WHO (Organisasi Kesehatan dunia) pada konferensi ke II terapi akupungtur lebah dan apiterapi di Nanjing Cina tahun 1993, sebagai alternatif pengobatan. Terapi pengobatan sengat lebah dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah maupun medis. 


Sengat lebah mempunyai bisa yang mengandung air dan enzim-enzim seperti fosfolipase A dan hialuronidase, zat melitin, adolapian, apamin dan MCD-peptida. Pengobatan sengat lebah telah terbukti sejak zaman dahulu dan dapat dibuktikan pada pengobatan modern untuk mengobati Rematik. Seperti: 
  1. Persendian, 
  2. Radang arthritis 
  3. Pengapuran 
  4. Radang bahu 
  5. Penyakit tulang leher 
  6. Sakit syaraf 
  7. Urat kejepit 
  8. Kaki tangan kesemutan 
  9. Asam urat 
  10. Bagian tubuh mati rasa
  11. Gout, dll. 
Penyakit Rematik dan Asam Urat adalah penyakit yang umum di jumpai pada masyarakat Indonesia terutama memasuki usia tua. Gejala yang biasa dijumpai adalah nyeri, bengkak sendi, kaku ketika bangun tidur, otot nyeri dan kesemutan, kepala pusing, badan pegal-pegal, lemah/lesu, dll.

Dengan pengobatan SENGAT LEBAH dan meminum PROPOLIS secara teratur terbukti mampu mengatasi Rematik dan Asam Urat Anda. Bedasarkan uji klinis 80% dapat disembuhkan secara total dan sisanya mengalami kesembuhan yang nyata.

Selain sengat lebah, pengobatan juga dapat di bantu dengan MADU yang sangat baik untuk kesehatan dan berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh.

0 comments:

Post a Comment