Monday, January 28, 2013

Sekar Malam ( 1 pack 12 sachet )

Nama Produk : Sekar Malam ( 1 pack 12 sachet )

Harga        :     Rp. 180,000.00

Isi / volume : 1 pack 12 sachet/48 kapsul

Tersedia  :      Persediaan

Model    :     Produk 65

Perijinan : POM TR 063462151POM MUI 00130041820906

Pabrikan Pembuat:     PD. Sahara

Diskripsi Produk :

Sekar Malam

Infeksi (Keputihan) adalah masalah yang sering dihadapi oleh wanita. Hal ini merupakan persoalan yang sangat sensitif, karena dapat merusak citra kewanitaan dan membuat seorang wanita tidak percaya diri dalam pergaulan, bahkan dapat merusak keharmonisan rumah tangga.

sekar malam baru Sekar Malam ( 1 pack 12 sachet )Sekar Malam adalah herbal berkhasiat untuk mengatasi problem kewanitaan  yang di formulasikan khusus untuk mengembalikan sistim  kerja organ kewanitaan anda melalui detoksifikasi vagina (Gurah Vagina).

Khasiat dari Sekar Malam adalah merangsang kerja organ kewanitaan, serta mengembalikan elastisitas otot vagina yang kendur secara aman dan efektif.

Sekar Malam mampu mengatasi berbagai penyakit antara lain: 
  • Keputihan / Gatal
  • Kista / Mioma
  • Infeksi Bakteri / Jamur
  • Pendarahan
  • dll

Sekar Malam aman dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama karena terbuat dari 100 % bahan alami kwalitas terbaik  dan tidak menimbulkan efek samping baik reaksi alergi maupun iritasi pada organ kewanitaan anda.

Jamu ini warisan nenek moyang yang sangat canggih tidak ada duanya untuk kaum wanita. Dibuat dari bahan herbal pilihan asal timur tengah dan sebagian dari negeri nusantara.

Khasiat utama jamu ini dapat mengembalikan system kerja organ vital wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum sepanjang masa.

PERHATIAN : Wanita yang sedang hamil atau haid tidak boleh mengkonsumsinya atau menggunakannya.MENJADIKAN MALAM SUAMI – ISTRI BERLALU PENUH KESAN

SEKAR MALAM diramu khusus untuk membangun kepercayaan diri para wanita dalam hidup berumah tangga.Diramu dari tetumbuhan / herbal pilihan berkhasiat tinggi dan insya Allah tidak mengandung efek samping.

SEKAR MALAM berkhasiat menyelesaikan permasalahan datang bulan tidak teratur, menuntaskan keputihan,kista, toxoplasma, kanker rahim, pendarahan (istihadhah),polip vagina, herpes, endometriosis, HIV.

SEKAR MALAM juga berkhasiat mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya, mengeringkan vagina berair dan berlendir, mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah, permasalah gatal-gatal serta mengharumkan.

SEKAR MALAM memiliki khasiat idaman yang didambakan para istri yang ingin dicintai suami sampai mati, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami.

SEKAR MALAM selain sangat tepat menjadi konsumsi para wanita yang telah bersuami juga sangat baik dikonsumsi oleh para gadis yang sedang menanti calon suami.

Aturan Pakai :
  • Untuk perawatan: 2×2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Untuk pengobatan: 3×3 pil (sebelum makan)

SEKAR MALAM juga bisa dimasukkan ke dalam vagina untuk membersihkan organ luar vagina sekaligus bagian dalam vaginanya. Tapi jangan kaget setelah memasukkannya dalam vagina maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari vagina. ini menunjukkan jamunya sedang bekerja membersihkan daerah tersebut. Memang terasa berbeda bersihnya..(Para gadis tidak boleh menggunakan cara ini)Anjuran:Selama mengkonsumsi jamu ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari vagina tidak usah panik karena itu proses penyembuhan

Gejala infeksi vagina:Sembelit, nyeri dirongga pinggul, berat badan menurun drastis, pendarahan, mual, nyeri saat berhubungan.

Akibat infeksi:bisa mandul, hamil diluar kandungan, kematian janin, bayi lahir dengan berat badan rendah

NB.:  Harga belum termasuk ongkos kirim.

PEMESANAN : 
Nama # Alamat Lengkap # SEKAR MALAM ( 1 pak 12 sachet ) # Jumlah Pesanan. Kirim ke : 085753423793

0 comments:

Post a Comment