Tuesday, January 15, 2013

Macam-Macam Manfaat Air Putih

Macam-Macam Manfaat Air Putih Bagi KesehatanManfaat Air Putih? Menghilangkan Rasa Haus. Mungkin itu saja yang di ketahuinya. Menjaga kesehatandengan meminum Air Putih, sepertinya sangat sepele sekali ya.. Hanya Air Putih ?? mungkin itu ucapan yang keluar dari mulut anda, yang memang kurang memahami Manfaat Air putih bagi Kesehatan. Air putih merupakan jenis minuman yang paling baik dan menyehatkan untuk tubuh anda dan mudah untuk di dapatkan, tapi jangan sembarangan juga. Lalu, Manfaat apa saja yang akan kita peroleh dari minum air putih bagi tubuh kita? Sabar..sabar.. pasti nanti akan di bahas kok Hehehe

Tapi pada kenyataannya, banyak diantara kita yang lebih menyukai minuman yang berasa manis yang banyak beredar dipasaran seperti warung-warung/toko. Mungkin banyak diantara kita yang tidak mengetahui begitu besarnya manfaat air putih bagi kesehatan anda. 

Macam-Macam Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan

Begitu besar manfaatnya air putih untuk kesehatan kita. Oleh karena itulah, tips gaya sehat tidak ketinggalan untuk memberikan info kepada anda. Baiklah, agar anda tidak penasaran lagi tentang berbagai manfaat air putih bagi kesehatan anda. Berikut ini Macam-macam manfaat air putih bagi kesehatan anda :

  1. Untuk Mengatasi Kelelahan : Manfaat Air putih akan meningkatkan energi kita saat mengalami kelelahan saat beraktivitas apapun juga. Jadi air putih merupakan minuman yang murah (walaupun murahan tpi khasiatnya tidak murahan) dan menyehatkan bagi tubuh kita.
  2. Untuk Membuang Racun di dalam Tubuh : Manfaat Air putih akan membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh anda melalui urine yang anda keluarkan. Untuk itulah, minum air putih 2-3 liter perhari sangat dianjurkan untuk tubuh anda.
  3. Untuk Menjaga Berat Badan : Manfaat Air putih juga bermanfaat untuk menjaga berat badan anda. Ini dikarenakan air putih mampu menahan nafsu makan anda yang berlebihan. Jadi bagi anda yang yang mengalami masalah berat badan, minum air putih dapat menjadi solusi yang terbaik.
  4. Untuk Kesehatan Kulit : Manfaat Air putih juga mampu membuat kulit kita lebih segar dan terlihat bugar setiap hari. Sehingga terlihat selalu tampak awet muda dan terhindar dari kulit kusam.
  5. Untuk Menjaga Kekuatan Tulang : Manfaat Air putih juga sangat baik untuk kesehatan tulang kita. ini dikarenakan, air putih membantu untuk membuat sel-sel tulang kita yang baru.
  6. Untuk Membantu Pencernaan : Manfaat Air putih juga ikut membantu proses pencernaan makanan yang kita makan berjalan dengan baik. Sehingga sangat dianjurkan minum air putih yang cukup bagi tubuh kita.
  7. Untuk Mencegah Sembelit : Manfaat Air putih juga sangat membantu dalam mencegah sembelit yang sering dialami oleh setiap orang dalam kaitannya dengan buang air besar. Minumlah air putih agar masalah sembelit tidak akan anda alami lagi.
  8. Untuk Mencegah Terkena Kanker : Manfaat Air putih juga bisa mencegah anda dari penyakit kanker yang mematikan.

Semoga Artikel tentang Macam-Macam Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan dari Blog Tips Gaya Sehat bisa bermanfaat untuk anda.
Tonton juga yukk video Tentang Air

0 comments:

Post a Comment