Tuesday, January 22, 2013

Penyakit Infertilitas Wanita

Ini adalah informasi tentang Penyakit Infertilitas Wanita. Banyak wanita menginginkan kehamilan pasca menikah dengan suaminya. Namun tidak semua pasangan menikah dikaruniai sang buah hati. Bagi wanita, tidak mempunyai momongan setelah menikah menjadi beban tersendiri. Untuk itu berikut akan saya berikan sedikit informasi tentang Penyakit Infertilitas Wanita. 

Infertilitas Wanita (kemandulan wanita) merujuk pada ketidakmampuan wanita untuk hamil meskipun telah berhubungan seksual tanpa pelindung dan si suami terbukti tidak mengalami kemandulan. Untuk mengukur seorang wanita mengalami infertilitas atau tidak dibutuhkan waktu setahun atau lebih. Jika dalam jangka waktu setahun atau lebih belum juga hamil maka perlu konsultasi dengan ahli medis untuk mendapatkan pemeriksaan. 

Penyebab infertilitas wanita bisa sulit untuk didiagnosis, tetapi banyak perawatan yang tersedia. Agar wanita bisa hamil, masing-masing faktor berikut penting diketahui: 
* Ovulasi. 
Pencapaian kehamilan mensyaratkan wanita memiliki siklus menstruasi yang teratur di mana sel telur dilepaskan, proses ini disebut ovulasi. 
* Kesuburan sperma suami. 
Bagi kebanyakan pasangan, hal ini tidak menjadi masalah kecuali jika pasangan memiliki riwayat penyakit. 
* Hubungan seksual secara teratur. 
Agar istri hamil hubungan seksual dapat dilakukan secara teratur selama waktu subur. 

Gejala 
Gejala utama infertilitas adalah ketidakmampuan pasangan untuk bisa hamil. Gejala lain, siklus haid yang tidak normal yang terlalu lama (35 hari atau lebih) atau terlalu pendek (kurang dari 21 hari) dapat menjadi pertanda infertilitas wanita. 

Perawatan 
Infertilitas pada wanita dapat ditangani, penanganan tergantung pada penyebab, usia, dan masa subur wanita. Meskipun beberapa wanita membutuhkan hanya satu atau dua terapi untuk memulihkan kesuburan, ada kemungkinan bahwa beberapa jenis perawatan yang berbeda mungkin diperlukan sebelum hamil. Perawatan dapat berusaha untuk mengembalikan kesuburan--dengan cara pengobatan atau pembedahan--atau membantu dalam reproduksi dengan teknik yang canggih. 

Pengobatan Herbal 


Permasalahan yang Anda hadapi sekarang ini insya alloh ada jalan keluarnya. Dengan ramuan herbal yang sudah diramu secara khusus untuk membantu penyuburan wanita yang diramu secara modern dengan bahan-bahan alami, yakni Herbal Subur Max 

Harga : Rp. 80.000, (Belum Termasuk Ongkos Kirim) 
Isi / Volume : 50 kapsul 
Produksi : Samawi Herbal 

Produk Subur max SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA yang sudah banyak yang mencoba, Subur Max (Untuk Pria dan Wanita) Herbal Kesuburan “Subur Max” dari Samawi Herbal merupakan perpaduan dari berbagai jenis herbal yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan kehamilan baik dari pihak istri maupun dari suami.

Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Subur Max” membantu memaksimalkan ikhtiar anda.

Khasiat dan kegunaan :
  • Menyuburkan rahim 
  • Meningkatkan kualitas sperma 
  • Menormalkan siklus haid 
  • Menyegarkan dan menyehatkan tubuh 
  • Meningkatkan vitalitas 
Komposisi :
  • Nigella sativa 
  • Piper betie lynn curcuma 
  • Domestica, Dll. 
Cara Pakai :
  • 2 x 1 kapsul, pagi dan sore (Suami – istri) 
  • Untuk suami + 1 sdm madu 
  • 2 x 1 atau 2 x 2 kapsul, untuk vitalitas

0 comments:

Post a Comment