Wednesday, January 16, 2013

Manfaat Jus Jeruk untuk Melangsingkan Tubuh

Berikut ini adalah Manfaat Jus Jeruk untuk Melangsingkan Tubuh. Jus jeruk memang sangat nikmat untuk menghilangkan dahaga ditengah panasnya matahari. Jus jeruk ini kaya akan vit C sehingga sangat baik untuk mengembalikan kekebalan tubuh terhadap penyakit flu. Selain itu, jus jeruk bisa bermanfaat juga untuk melangsingkan tubuh. Bagi anda yang menginginkan tubuh yang tetap langsing jangan lupa minum jus jeruk setiap hari. Berikut info selengkapnya tentang Manfaat Jus Jeruk untuk Melangsingkan Tubuh. 

Jakarta, Tak cuma segar untuk dikonsumsi saat cuaca panas, jus jeruk juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan. Bagi yang ingin langsing tanpa obat, sediakan saja jus jeruk setiap hari dan ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini. 

Khasiat jeruk untuk menurunkan berat badan pernah dibuktikan dalam sebuah penelitian tahun 2005. Penelitian yang dilakukan di Arizona State University ini menunjukkan, kandungan vitamin C dalam jeruk bisa mengurangi timbunan lemak yang membuat seseorang tampak gemuk. 

Cara mengkonsumsi jeruk agar efeknya optimal adalah sebagai berikut, sebagaimana dikutip dari Healthmad, Selasa (8/3/2011). 

Langkah 1: Tambahkan jus jeruk dalam menu sarapan 
Katherine Zeratsky, pakar diet dari MayoClinic mengatakan bahwa minum segelas jus jeruk setelah sarapan bisa menghindari makan berlebihan. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh sepanjang hari, sehingga tubuh selalu bugar dan sistem metabolisme tetap berfungsi normal. 

Langkah 2: Ganti softdrink dengan jus jeruk 
Tidak hanya meningkatkan daya tahan tubuh sehingga jarang sakit, jus jeruk juga memiliki kandungan gula yang lebih sedikit dibandingkan minuman bersoda. Singkirkan minuman bersoda yang tinggi kalori, ganti dengan jus jeruk yang rasanya sama-sama menyegarkan. 

Langkah 3: Sediakan sebotol jus jeruk di tas sebagai bekal 
Sebuah penelitian tahun 2008 membuktikan kandungan poliphenol dalam jeruk bisa menjaga hidrasi atau kadar air dalam tubuh, sekaligus menjaga rasa kenyang lebih lama. Dengan menyediakan sebotol jus jeruk sebagai bekal, minuman ini bisa dikonsumsi setiap saat jika tubuh merasa haus atau sebagai teman makan snack alias makanan ringan. 

Langkah 4: Minum jus jeruk setiap sebelum makan 
Sama seperti waktu sarapan, segelas jus jeruk sebelum makan bisa membuat perut lebih cepat merasa kenyang sehingga terhindar dari makan berlebihan. Jus jeruk juga membantu serat atau karbohidrat kompleks dari sayuran dalam melancarkan sistem pencernaan. 

Langkah 5: Minum jus jeruk sebelum tidur 
Minum segelas jus jeruk 1,5 jam sebelum tidur malam bisa mencegah rasa lapar sehingga tidak terdorong untuk makan cemilan. Jus jeruk juga akan menjaga kecukupan cairan sepanjang malam sehingga sistem metabolisme makanan dijamin tetap lancar selama tertidur. 

Anda juga bisa mencoba mengkonsumsi ramuan herbal yang sudah diramu khusus untuk menurunkan berat badan dan sekaligus melangsingkan tubuh Anda. 





Seperti halnya lemon yang alami, jika Anda menginginkan untuk menurunkan berat badan, saya sarankan untuk mengkonsumsi ramuan herbal Si Langsing. Jangan menggunakan obat berbahan kimia dalam membentuk Badan karena dampak buruknya akan lebih banyak dari pada dampak baiknya. 

herba pelangsing yang aman “untuk wanita dan laki-laki”

Isi : 60 kapsul 

Harga : 

Rp. 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim) 

Si langsing nutrisi herbal yang aman, terbuat dari bahan 100% alami nusantara, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping. Silangsing bermanfaat membentuk tubuh menjadi langsing, indah dan menarik, membuat badan sehat dan bugar, memelihara perut supaya tidak gendut dan mengurangi lemak dalam tubuh serta melancarkan buang air besar. 

Khasiat 

  • menurunkan berat badan 
  • melangsingkan tubuh 
  • mengecilkan perut yang gendut 

  • menjaga agar tubuh tetap ideal 

  • mengurangi kolesterol 
  •  peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita obesitas 

  • melancarkan buang air besar

Aturan minum :
  • 3 x sehari 3 kapsul (sampai berat badan yang diinginkan) 
  •  Untuk hasil optimal gunakan sampai berat badan yang diinginkan atau minum sampai 5 botol 
  •  Pemeliharaan 2 x sehari 2 kapsul. 

Efek positif : 
  •  Tubuh terasa segar 
  •  Buang air besar lancar 
  •  Membantu tubuh dalam mengeluarkan keringat 
  •  Kotoran sedikit berminyak akibat peluruhan lemak dalam tubuh. 

Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak 
PEMESANAN
Sms ketik : Pesan - Si Langsing - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 085229605410

Contoh : Pesan Si Langsing 1 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Jangan lupa Kode Pos Anda, Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

0 comments:

Post a Comment