Tuesday, January 29, 2013

Cara Mudah Alami Menghilangkan Bau Badan

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan yang tak Sedap - Sedikit uraian singkat berikut ini adalah tentang penyebab dan cara menghilangkan bau badan yang mudah dan alami. Cara yang ribet dan tidak alami, bukan disini tempatnya. Hehe.. Jika anda ingin bertemu dengan teman, pacar atau bahkan sedang jalan dengan Istri atau Suami, jujur kalau saya ngelihat perempuan cantik itu biasa, tapi yang memalukan kalau perempuan itu Bau Badan itu baru luar biasa tidak enak, ampun dehh.. Pertanyaannya, mungkinkah kita mengatasi bau badan yang menggangu tersebut? Apa saja sih penyebab bau badan itu? Lalu adakah cara menghilangkan bau badan yang mudah dan alami?

Perlu diketahui bahwa Penyebab Bau yang tidak enak di badan sangat berkaitan erat dengan apa yang kita konsumsi  atau yang kita makan sehari-hari. Ada beberapa contoh seperti bumbu dan makanan yang bisa menjadi penyebab bau badan. Atau yang lain seperti, misalnya : karena makanan tertentu, perubahan hormon, faktor keturunan atau kelainan genetik, diet tidak seimbang dan karena penyakit. Lebih spesifik lagi, penyebab bau badan adalah adanya bakteri pada kulit yang “berproses” dengan protein dan gula dalam keringat.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan yang tak Sedap


  • Dengan Cara Mengkonsumsi Makanan : Dengan mengkonsumsi makanan juga kita dapat menghilangakan Bau Badan, misalnya seperti : tomat, jeruk nipis, seledri dan teh hijau. Tomat bisa langsung dimakan atau dibuat minuman jus tomat. Jeruk nipis bisa dibuat es jeruk nipis, teh manis jeruk nipis, atau jeruk nipis diiris diremas dan dibalurkan ke ketiak. Seledri bisa dicampurkan dalam masakan. Sedangkan teh hijau untuk dibuat minuman berbahan dasar teh hijau.
  • Dengan Cara Rajin Mandi : Dengan kita selalu rutin Mandi bisa menghilangakan Bau Badan. Masa ingin menghilangkan bau badan tapi malas mandi. Apalagi kita berada di negara tropis, sebuah wilayah yang banyak mendapatkan sinar matahari sepanjang musim. Logikanya, banyak terkena sinar matahari identik dengan banyak berkeringat. Dengan banyak berkeringat badan jadi bau bukan.
  • Dengan Cara Mengontrol Pola Makanan : Dengan kita menjaga makanan apa yang selalu kita makan, dengan cara mengurangi mengkonsumsi makanan penyebab bau badan dan rajin mengkonsumsi makanan penghilang bau badan.
Cukup mudah bukan? Mungkin itu saja sedikit yang dapat di berikan oleh Tips Gaya Sehat , semoga Artikel mengenai Cara Alami Menghilangkan Bau Badan yang tak Sedap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami.

0 comments:

Post a Comment