Monday, May 20, 2013

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh - Wah ternyata manfaat buah apel ini banyak juga ya, selain bisa menyegarkan tenggorokan, Buah Apel ini juga bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh kita lho. Pada sebelumnya juga Tips Gaya Sehat pernah membahas tentang Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan Tubuh.

Dan ternyata Buah apel ini kaya akan Manfaat dan Memiliki akan banyak khasiat,metode pencegahan yang bisa anda dapatkan ketika mengkonsumsi buah apel, bukan hanya untuk orang dewasa tetapi untuk anak-anak juga memiliki khasiat yang bagus. Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh

Berikut adalah beberapa manfaat Buah Apel yang dapat Tips Gaya Sehat berikan, monggo di simak dan dicatat (siapa tahu bermanfaat dan berguna bagi anda sendiri) :

1. Mencegah Asma
Sebuah penelitian yang pernah dilakukan adalah mengenaik tingkat resiko asma dan gangguan pernapasan, yaitu anak yang mengkonsumsi Apel secara rutin minimal 1 hari sekali beresiko lebih kecil terkena gangguan system pernafasannya dibandingkan dengan anak yang tidak mengkonsumsi apel sama sekali. Bahkan ibu hamil yang mengkonsumsi apel itu sangat baik bagi kesehatan bayi atau anak yang dilahirkan kelak, kemungkinan akan sangat jauh dari gangguan pernafasan atau penyakit Asma.
2. Mengurangi berat badan
Peneliti di brazil menyampaikan jika mereka kaum wanita atau siapa saja yang sedang berdiet dengan mengkonsumsi Apel minimal 3 kali dalam sehari ke dalam menu dietnya maka kemungkinan besar berat badanya akan turun dengan lebih mudah. Kandungan serat yang begitu tinggi di dalam Apel sehingga sangat direkomendasikan untuk di masukkan ke dalam menu diet harian anda.
3. Melindungi Tulang
Penelitian yang dilakukan di Perancis menunjukkan bahwa kandungan flavonoid yang disebut phloridzin memiliki manfaat yang besar dalam memproteksi wanita pasca-monopause dari masalah osteoporosis, serta mampu meningkatkan massa tulang. Apel memiliki manfaat yang sangat besar sebab kandungan mineralnya juga berupa kalsium, magnesium, potasium, zat besi, dan zinc.

Sebenarnya Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh itu masih banyak sekali, namun kami hanya dapat memberikan 3 point saja, kami pikir 3 point juga sudah lebih banyak manfaat yang sering di hadapi. Jadi, bagaimana? Apa anda masih berfikir untuk hidup sehat harus makan makanan mahal, ternyata tidak. Anda bisa menggunakan makanan sederhana sekalipun untuk membuat tubuh anda sehat. Tidak hanya apel saja, anda juga bisa menggunakan buah-buahan yang lainnya sehingga mampu memberikan anda rasa percaya diri dan kesehatan yang maksimal. Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh

0 comments:

Post a Comment