Thursday, May 16, 2013

Manfaat Strawberry Bagi Kecantikan

Pasti tahu dong tentang buah Strawberry? Buah yang satu ini memang banyak digunakan oleh perusahaan makanan bahkan kosmetika untuk dijadikan salah satu bahan baku. Selain rasanya yang nikmat, manfaatnya juga kaya bagi manusia.

Indonesia juga menjadi salah satu negara yang berhasil memproduksi strawberry. Oleh karena itu, tidak sulit bagi kita yang ingin memanfaatkan buah ini untuk dikonsumsi. Nah, tahukah Anda bahwa buah strawberry ternyata punya banyak manfaat lho bagi kecantikan.
 
1. Rajin Konsumsi Strawberry Menghaluskan Kulit

Tahukah Anda? Mengonsumsi buah strawberry secara rutin bisa membantu kita menghaluskan kulit. Buah jenis berry seperti ini memang mampu mempertahankan kecantikan kulit karena kandungan vitamin dan anti oksidannya yang tinggi. Dengan mengonsumsi si kecil warna merah ini secara rutin, Anda bahkan bisa menghilangkan bekas-bekas jerawat membandel.

2. Kaya Akan Vitamin C

Butuh semangat? Makan saja buah strawberry. Buah yang satu ini mengandung vitamin C tinggi dan rendah kandungan gula. Selain bisa membantu menjaga rona pipi alami Anda, buah ini bagus banget untuk membantu program diet Anda.

3. Makan Strawberry Baik Bagi Otak

Ladies, rajin konsumsi strawberry juga bisa bantu otak kita lebih sehat lho. Di dalam strawberry terkandung yodium yang mampu menunjang sistem syaraf. So, bye-bye lemot dan gagal fokus.

4. Gigi Lebih Putih Berkat Strawberry

Ladies, bagi Anda yang ingin punya gigi putih, nggak perlu repot pakai bahan kimia. Cukup oleskan strawberry yang dilumatkan dan biarkan selama dua menit. Kemudian gosok gigi hingga bersih. Melakukan hal ini secara rutin bisa mencerahkan warna gigi secara alami.

5. Strawberry Bantu Cegah Kanker

Strawberry punya kandungan anti oksidan dan mampu mencegah kanker. Hal ini karena di dalamnya terkandung zat fitokimia atau asam ellagik yang mampu mematikan pertumbuhan kanker.

Nah, banyak sekali kan manfaat buah strawberry yang baik bagi kita? Yuk, makin sehat dan cantik dengan mengonsumsi buah strawberry.

Sumber : Vemale

0 comments:

Post a Comment