Saturday, May 4, 2013

Insomnia : Gejala, Penyebab serta Pengobatannya

Apa itu  Insomnia ?
Insomnia adalah gangguan di mana orang tidak dapat mendapatkan cukup tidur atau tidur yang restoratif, karena satu atau lebih faktor. Penderita insomnia sering memiliki gejala di siang hari yang terkait dengan kurang tidur, seperti kantuk di siang hari, kelelahan, dan penurunan kewaspadaan mental.

Gejala Insomnia :
Penderita mengalami kesulitan untuk tidur atau sering terjaga di malam hari dan sepanjang hari merasakan kelelahan. Awal proses tidur pada pasien insomnia mengacu pada latensi yang berkepanjangan dari waktu akan tidur sampai tertidur. Dalam Insomnia psiko-fisiologis, pasien mungkin mengeluh perasaan cemas, tegang, khawatir, atau mengingat secara terus-menerus masalah-masalah di masa lalu atau di masa depan karena mereka berbaring di tempat tidur terlalu lama tanpa tertidur.

1. Faktor fisik seperti karena sedang sakit pilek, asma, sinus, dan lain-lain.
2. Faktor lingkungan yaitu seperti adanya aroma tidak sedap, polusi suara yang bising, asap, lingkungan sosial yang sedang tidak aman.
3. Faktor gaya hidup tidak sehat seperti akibat rokok, minuman keras, obat kuat, dsb.
4. Faktor psikologis yaitu seperti stres yang terus-menerus.
5. Faktor prikiatris akibat rasa depresi yang dialami seseorang

Pengobatan Insomnia :
Kini telah hadir produk  herbal yang aman dikonsumsi TANPA EFEK SAMPING !!!...untuk mengatasi gangguan kurang tidur dengan Obat Herbal PAKET HERBA INSOMNIA.

Nama Produk : Paket Herba Insomnia
Harga : Rp 155.000,-
Pemesanan : SMS ke 085 753 423 793
Pesan : Pesan Paket herba Insomnia, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap

Herba Insomnia yang berkhasiat 
  • mengatasi sulit tidur dan gelisah, 
  • memperbaiki kualitas tidur,
  • menenangkan syaraf, 
  • melancarkan sirkulasi darah, 
  • menyegarkan badan.

 

Herba Spirulins :

Herbal Spirulins adalah ramuan herbal 100 % alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan.Komposisi herbal ini sangat sinergis dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.





Habbatussauda Plus Mengkudu adalah ramuan herbal 100 % alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan.Komposisi herbal ini sangat sinergis dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

0 comments:

Post a Comment