Friday, May 31, 2013

5 Alasan Mengapa Pria Suka Wanita Langsing?

Seorang pria selalu berharap punya pacar yang langsing di pelukannya. Efek dari menonton televisi yang menghadirkan aktris-aktris cantik nan seksi membuat kaum Adam berfantasi wanita yang langsing.

Namun, preferensi pria bervariasi. Banyak pria justru mengaku menyukai wanita gemuk, sedangkan mayoritas pria ingin punya pacar yang langsing. Yang mengejutkan lagi, banyak pria memutuskan pacarnya yang kian ‘membesar’.

Menurut sebuah survei baru, sebagian besar pria tidak suka berkencan dengan wanita gemuk (begitu juga pada wanita yang ingin berkencan dengan pria langsing).

Sebagian besar pria bersikap terbuka untuk mengakui suka wanita langsing, namun ada juga beberapa pria yang tidak menyatakan keinginan terpendamnya itu secara terbuka!

Jadi, mengapa pria menyukai wanita langsing? Cari tahu fakta-fakta berikut ini dari Boldsky.com:

1. Wanita langsing itu seksi
Ketika melihat bagian pinggang dan indeks rasio pinggul, wanita langsing akan memiliki kurva sempurna yang mampu menggoda pria!. Semakin kecil rasionya, wanita akan terlihat lebih ‘hot’ dan lebih menarik.

2. Wanita langsing cocok dengan pakaian apapun: 
Wanita langsing bisa terlihat sangat sensual dan menarik jika berpakaian dengan sempurna. Seorang pria suka berkencan dengan wanita langsing jika memiliki payudara yang lebih besar dan pinggang kecil. Keuntungan terbaik dari wanita langsing, mereka bisa sangat cocok saat mengenakan hot pants, rok mini, celana jeans dan kemeja! Jika dibarengi dengan sikap yang baik dan percaya diri, wanita langsing bisa memikat hati para pria.

3. Mudah untuk diangkat: 
Pria akan lebih mudah untuk mengangkat wanita yang langsing. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pria suka wanita langsing. Bila dibandingkan dengan wanita yang gemuk, wanita langsing bisa dengan mudah dirangkul dan digendong!

4. Langsing dan bukan kurus: 
Ada garis tipis perbedaan antara langsing dan kurus. Wanita langsing terlihat sehat dan memiliki kurva sempurna seperti model. Sementara, wanita kurus itu tidak begitu menarik, karena memiliki massa otot yang kecil! Wanita kurus memiliki massa tubuh yang sangat kurang untuk memamerkan aset mereka, seperti payudara atau bokong. Pria menyukai wanita langsing dan bukan yang kurus.

5. Fleksibel di ranjang: 
Salah satu alasan mengapa pria menyukai wanita langsing karena mudah untuk di ‘handle’ di ranjang. Wanita gemuk mungkin bisa menggoda Anda dengan perut dan bokong besar, tetapi mereka tidak terlalu fleksibel. Jika ingin melakukan eksperimental dan lebih “panas” di ranjang, wanita Anda harus langsing!

Well, itu adalah 5 alasan mengapa pria menyukai wanita langsing. Apakah Anda setuju dengan itu?(Sumber : DuniaFitnes)
Jangan khawatir bagi Anda yang memiliki tubuh tidak langsing / berat badan berlebih inilah cara untuk mengatasinya :

Slimming Blue : Herbal Pelangsing / Susut Badan Alami
Harga Jual : Rp 60.000,00


Slimming Blue sangat baik dan aman untuk :
  • Menurunkan berat badan yang berlebihan secara alami tanpa efek samping, 
  • Menahan nafsu makan / rasa lapar, 
  • Merubah lemak menjadi energi, 
  • Membuat tubuh menjadi ramping, sintal dan sehat

Slimming Blue Herbal Susut Badan Alami

PEMESANAN :

Sms Ketik : 
PESAN -SLIMMING BLUE- JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODEPOS. Ke Nomer 085 753 423 793

Kami akan segera mengkonfirmasi secepatnya dan selengkapnya.

0 comments:

Post a Comment