Monday, May 13, 2013

Inilah Cara Mudah Atasi Keracunan Makanan Dari Dalam Tubuh

Keracunan makanan adalah istilah yang diberikan kepada infeksi dengan bakteri, parasit, virus, atau racun dari kuman yang mempengaruhi manusia melalui terkontaminasi makanan atau air. Organisme kausatif yang paling umum adalah Staphylococcus atau E. coli.

Center for Disease Control and Prevention memperkirakan bahwa 76 juta orang terkena sakit dari penyakit tersebut setiap tahunnya, yang mengakibatkan 325.000 dirawat dan 5.000 kematian.

Berikut adalah cara mudah dan cepat untuk pengobatan di rumah, seperti dikutip Zeenews.com:

1. Jahe: 
Jahe adalah obat terkenal untuk berbagai masalah pencernaan. Sarat dengan senyawa anti-inflamasi ampuh, jahe mampu membantu menghilangkan mual dan gangguan lambung. Mengunyah sepotong jahe dan madu juga membantu meringankan mual yang parah. Teh jahe juga mengurangi kram perut dan menenangkan diri saat keracunan makanan.

2. Cumin (biji jintan):  
Tambahkan satu sendok makan hancuran biji jintan ke dalam sup untuk menenangkan peradangan pada perut Anda. Hancuran jintan yang dicampur dengan bubuk fenugreek dan segelas air atau setengah cangkir minyak kelapa sawit (crud) bisa membantu menyembuhkan sakit perut dan muntah. Biji jintan bermanfaat bagi sistem pencernaan karena membantu merangsang sekresi enzim pankreas, senyawa yang diperlukan untuk pencernaan dan asimilasi nutrisi.

3. Basil (daun kemangi): 
 Basil merupakan obat rumah yang sangat baik untuk mengobati infeksi lambung karena bersifat anti-bakteri.

Meminum sari daun kemangi dan air saat perut kosong di pagi hari mampu meningkatkan daya pencernaan. Jus Basil juga membantu menghentikan muntah dengan segera. Saringlah jus dari daun kemangi dan tambahkan satu sendok makan madu untuk membuat obat instan.

Campurlah cincangan daun basil, garam laut dan satu shake lada hitam dengan tiga sendok makan minyak sawit. Minumlah ramuan ini sebanyak 3 kali sehari sampai Anda benar-benar sembuh dari keracunan makanan. Hal ini juga bisa menyembuhkan setiap kram atau masalah gas yang berkaitan dengan keracunan makanan.

4. Lemon: 
 Tingkat keasaman jus lemon bisa membunuh mikroorganisme dan racun dalam saluran pencernaan.

Peraslah jeruk lemon dan tambahkan gula secukupnya, lalu diminum, atau Anda bisa menambahkan jeruk lemon untuk teh Anda. Dikarenakan asupan cairan sangat penting karena kehilangan banyak air melalui diare, meminum jus lemon dengan interval pendek bisa membantu Anda tetap terhidrasi.

5. Teh peppermint:  
Minyak peppermint bisa membantu meredakan gejala sindrom iritasi usus besar, termasuk gangguan pencernaan, dispepsia, dan kejang otot kolon. Hal ini sangat bermanfaat bagi orang yang menderita kejang perut akibat keracunan makanan. Tambahkan beberapa tetes minyak peppermint di teh, Anda bisa menghilangkan kram dalam beberapa jam. (Sumber : DuniaFitnes)

Cara mudah mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Nado herbal detox merupakan salah satu herbal yang berfungsi mengeluarkan racun dari dalm tubuh kita., racun dalam tubuh dikeluarkan melalui alat sekresi seperti lewat kulit,lewat kencing dan lain sebagainya. Cara cepat menghilangkan toksin dlm tubuh yaitu dengan Nado herbal Detox. Dengan mengonsumsi produk herbal ini, akan membantu anda mengeluarkan racun dari dalam tubuh anda. Racun keluar melalui keringat, air kencing atau feses saat BAB. Udara sekitar lingkungan yang berpolusi, makanan yang  mengandung bahan pengawet, alkohol, nikotin rokok dan racun lain yang ada di dalam tubuh akan dikeluarkan secara perlahan.


Jika anda berminat dengan produk nado herbal detox ini, silahkan hubungi kami.
Cara Pesan :
SMS : 085 753 423 793
SMS : Pesan nado herbal detox, Jumlah, Nama & Alamat Lengkap
Harga : P. Jawa : Rp. 50.000, – Luar Jawa : Rp. 55.000, -
Isi / Volume : 60 kapsul

0 comments:

Post a Comment