Thursday, May 2, 2013

Wanita Tinggi dan Langsing Gampang Punya Anak

Bentuk tubuh mungkin bisa dijadikan tanda untuk perkiraan jumlah anak. Para peneliti asal Durham University mengklaim wanita yang tinggi dan langsing cenderung memiliki lebih banyak anak. Pasalnya, wanita bertubuh ini memiliki perawatan kesehatan dan nutrisi yang lebih baik.

Studi ini dilakukan pada dua komunitas penduduk wanita di Gambia, Afrika, namun para peneliti mengatakan hasil ini juga dapat diterapkan di seluruh dunia.

Data dikumpulkan oleh Medical Research Council Inggris antara tahun 1956 dan 2010. Data tersebut sebenarnya untuk memberikan informasi mengenai penduduk di dua desa Gambia. Data penduduk juga dilengkapi dengan tinggi dan berat badan.

Selama periode ini, kedua komunitas penduduk mengalami pergeseran demografi yang signifikan. Hal itu terjadi karena tingkat kematian yang tinggi dan tingkat kesuburan yang menurun drastis.

Keadaan ini berubah karena perawatan kesehatan dan nutrisi yang lebih baik. Para peneliti menemukan seiring laju kelahiran yang menurun, tinggi dan berat badan wanita berubah juga.

Mereka mengatakan, awalnya lebih banyak wanita yang memiliki tubuh lebih pendek dan gemuk, namun kemudian terjadi pergeseran yang menjadikan jumlah wanita bertubuh tinggi dan langsing lebih banyak. Ini dipengaruhi kemampuan mereka yang mampu punya anak lebih banyak.

Para peneliti juga mengatakan bahwa rendahnya tingkat kematian di negara-negara Barat telah menghambat seleksi alam, sehingga menghentikan evolusi manusia. Dr Ian Rickard, dosen di Departement of Anthropology mengatakan, penurunan laju kematian bukan berarti membuat evolusi terhenti, tetapi berubah.

Kendati demikian, studi yang dimuat dalam jurnal Current Biology ini belum dapat menjelaskan kecenderungan ini. Para peneliti hanya menyimpulkan perawatan kesehatan yang lebih baik membuat wanita bertubuh tinggi dan langsing lebih mungkin untuk bereproduksi. (Sumber : Kompas)

Kini telah hadir obat herbal Peninggi Badan dan Herbal Pelangsing TANPA EFEK SAMPING...!!!

Tenlung Peninggi Badan :
  
Satu-satunya Obat herbal peninggi badan yang menggunakan kalsium alami sehingga pertumbuhan tinggi lebih sempurna dan tidak mengalami gangguan akibat penggunaan kalsium buatan.
Harga : Pulau Jawa : Rp 45.000,00 Luar Jawa : Rp 50.000,00
Jika Anda ingin mendapatkan produk Tenlung Peninggi Badan, Silahkan SMS kami di :
No HP : 085 753 423 793
Isi : Pesan Tenlung Peninggi Badan, Jumlah, Nama Lengkap dan Alamat Lengkap
  

Slimming Blue sangat baik dan aman untuk : Menurunkan berat badan yang berlebihan secara alami tanpa efek samping, menahan nafsu makan / rasa lapar, merubah lemak menjadi energi, membuat tubuh menjadi ramping, sintal dan sehat.

Jika Anda ingin mendapatkan produk Slimming Blue, Silahkan SMS kami di :
No HP : 085 753 423 793
Isi : Pesan Slimming Blue, Jumlah, Nama Lengkap dan Alamat Lengkap
Harga Jual : 60.000,00.

0 comments:

Post a Comment