Saturday, June 1, 2013

Suka Masak Bikin Badan Cepat Gemuk. Berikut Cara Mengatasinya

Banyak ahli kesehatan menyarankan kita untuk memasak sendiri makanan harian agar lebih sehat dan terjaga nutrisinya. Tetapi Anda harus berhati-hati, karena hobi memasak bisa membuat wanita menaikkan berat badannya tanpa sadar.

Sebuah hasil survey yang dilakukan majalah Fitness menemukan bahwa 8 persen wanita sadar sering memakan masakannya saat dimasak dan belum disajikan. Ini berarti makan dua kali, sekali saat masakan masih diolah, dan sekali lagi saat masakan sudah matang.

Agar hobi Anda tidak menjadi bumerang, lakukan tips ini.

1. Gunakan Pakaian Ketat

Anda bisa meniru kebiasaan si seksi Farah Quinn saat memasak. Dia pernah mengatakan bahwa dia tidak suka memakai daster saat memasak, Farah lebih suka pakaian cantik dan ketat, bahkan memakai high heels. Nah, ide ini akan membuat Anda tetap termotivasi menjaga ukuran tubuh.

2. Berbagi Makanan

Jika masakan yang Anda hasilkan terlalu banyak, jangan langsung dihabiskan seorang diri. Panggil teman-teman Anda dan bagilah makanan itu bersama-sama. Bagi-bagi makanan berarti membagi kalori agar tidak menumpuk di tubuh Anda.

3. Makan Buah Sebelum Masak

Agar Anda tidak kelaparan saat masak dan tergoda mencicipi lebih dari sesendok, konsumsi buah-buahan segar sebelum masak. Perut terasa kenyang lebih lama, dapat nutrisi, dan membuat Anda mencicip dalam porsi yang normal, seujung sendok, bukan seentong. Jika tidak ada buah, minum segelas air putih.

Demikian tips yang bisa kami berikan. Anda punya tips lain? Silakan bagi di kolom komentar.

Berikut Cara Mengatasi Berat Badan yang berlebih dengan,Konsep penurunan berat badan dari Produk Slimming Blue ini adalah dengan Body Cleansing & Toxic Release yaitu dengan cara membuang toksin / racun-racun yang selama ini mengendap di dalam tubuh. Sehingga dengan proses ini akan dapat memperbaiki metabolisme dan kesehatan tubuh secara menyeluruh sehingga sistem akan kembali normal dan pada ujung-ujungnya akan membawa kemajuan pada tingka kesehatan kita.

Dan konsep yang kedua adalah Slimming & Excess Fat Elimination yang mengandung arti menghancurkan atau meluruhkan serta menghilangkan lemak dalam tubuh kita. Sehingga dengan proses ini akan sangat efektif mengurangi berat badan tanpa mengganggu kesehatan kita.

Nama Produk:  SLIMMING BLUE
Kategori Produk : Herbal
Slimming Blue : Herbal Pelangsing / Susut Badan Alami
Harga Jual : Rp 60.000,00.

Slimming Blue sangat baik dan aman untuk : Menurunkan berat badan yang berlebihan secara alami tanpa efek samping, menahan nafsu makan / rasa lapar, merubah lemak menjadi energi, membuat tubuh menjadi ramping, sintal dan sehat
Slimming Blue Herbal Susut Badan Alami

Jika anda berminat dengan produk Pelangsing ini, silahkan hubungi kami.
Cara Pesan :
SMS : 085 753 423 793
SMS : Pesan Slimming Blue, Jumlah, Nama & Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment