Friday, August 22, 2014

Toner Ratu : Toner Pemutih Kulit dan Penghilang belang dikulit

Anda seorang Wanita atau Pria yang menginginkan kulit yang putih merata ? Saat ini terdapat belang-belang di kulit? Susah mencari produk untuk mengatasi kulit belang ? Kini anda telah berada ditempat yang tepat, karena kami punya solusi terbaik untuk anda. Hanya dengan satu produk, warna belang di kulit anda akan hilang dan kulit tampak lebih putih merata. Cukup anda gunakan Toner Ratu dari kami dan dapatkan kulit yang putih bersinar dan bebas belang seperti seorang Ratu.




Info Detail Produk :

Nama Produk : Toner Apotik Ratu (Toner Ratu)

isi : 90 ml

Harga : Rp 50.000,- (P.Jawa) Rp 55.000,- (L.Jawa)



Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Toner Ratu # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi Produk :

Toner Ratu atau yg lebih terkenal dengan nama Toner Apotik Ratu ini adalah toner pemutih wajah & badan yang merupakan hasil racikan para Dokter Kecantikan. Toner Ratu ini memberikan hasil putih tanpa terjadi pengelupasan terhadap kulit. Toner Ratu ini selain bisa untuk wajah sekaligus bisa dijadikan untuk perawatan badan, agar selalu putih dan cantik berseri. Produk ini sangat BOOMING saat ini dan telah digunakan oleh banyak wanita di Indonesia.

Manfaat dan Keunggulan Toner Apotik Ratu:

  •     Menghilangakan Bekas Luka
  •     Memutihkan Tangan & kaki
  •     Tanpa pengelupasan
  •     Cepat Meratakan warna kulit yang belang ( hanya untuk badan )
  •     Memutihkan kulit
  •     Menghilangkan noda pada lipatan-lipatan (ketiak,selangkangan, siku,lutut dll)

Jika kamu malas pakai kosmetik, pemakaian Toner Ratu ini tidak banyak makan waktu, cukup dipakai 1 sampai 2 minggu saja, tidak seperti kosmetik lain yg jika ingin hasilnya terlihat maka minimal pemakaian harus 2-3 bulan baru deh bisa terlihat hasilnya. Toner Apotik Ratu ini juga aman untuk dipakai sebagai penghilang bekas luka seperti bekas terkena knalpot motor, bekas bisul, bekas koreng, dll. Dijamin aman karna tidak menimbulkan pengelupasan pada kulit, beda dengan penghilang bekas luka lainnya. Silahkan buktikan sendiri. Selain itu, Apotik Ratu juga bisa menghilangkan bekas luka yang sudah bertahun-tahun bisa hilang dengan cepat. Tidak jauh berbeda dengan Anion Blue, Apotik Ratu bisa juga sebagai pemutih kulit belang. Sebagai pemutih kulit tubuh, Toner ini sudah banyak yang membuktikan bisa memutihkan tubuh dengan cepat, tanpa perlu pemakaian berbulan-bulan

Sebagai Pemutih Kulit: Usapkan secara merata Apotik Ratu ke tubuh kamu dengan kapas setelah mandi dan sebelum tidur, lakukan setiap hari secara teratur. Jadi, dalam sehari kamu harus pakai 2 kali. Biasanya hasilnya akan tampak dalam 1-2 minggu. Jika belum terlihat hasilnya, jangan galau Sis, pakai terus sampai hasilnya terlihat (hasil untuk setiap orang berbeda-beda, bisa lebih cepat bisa lebih lambat, tergantung jenis kulit dan rajin atau tidak kamu memakainya).

Sebagai Penghilang Bekas Luka: Bersihkan terlebih dahulu dengan air bersih bagian tubuh bekas lukanya. Keringkan dengan handuk, lalu langsung oleskan dengan kapas toner apotek ratu ke bekas lukamu. Lakukan 2 kali dalam sehari secara rutin, Jangan malas karna semakin malas kamu pakainya semakin lama juga hasilnya bakal terlihat.
Toner Apotik Ratu aman digunakan bagi Ibu Hamil
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Toner Ratu # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment