Tuesday, August 26, 2014

Mengatasi Keputihan dan Nyeri haid dg Herbal Manjakani Arab 4 in 1

Manjakani Arab 4 in 1

Buah manjakani berasal dari Pohon Manjakani yang tumbuh banyak di wilayah Indonesia. Pohon ini dikenal dengan beberapa nama diantaranya Pohon Oak, Oak Galls, atau juga Mecca Majakani. Namun demikian bila dibandingkan dengan daun sirih ternyata buah majakani yang kaya manfaat ini belum digunakan secara optimal. Di berbagai negara misalnya Cina, India, Arab, Iran, dan Malaysia, Brunai Darussalam, Buah Majakani sudah banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi beragam penyakit organ intim.Dalam banyak riset, Buah Majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

Selain Buah manjakani ada beberpa jenis tanaman herbal yang mampu memberikan manfaat luar biasa pada wanita yaitu , Kayu serapat, Daun sirih, dan kacip fatimah. kesemua bahan tersebut telah lama dikenal sebagai tanaman yang mampu menjaga kesehatan wanita. Dan kini kesemua bahan tersebut (buah manjakani, kayu serapat, kacip fatimah, dan daun sirih dapat anda rasakah khasiatnya yang luar biasa hanya dalam satu produk saja yaitu Manjakani arab 4 in 1.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Manjakani Arab 4 in 1 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Info Detail Produk :

Nama produk : Manjakani Arab 4 in 1

Dinkes pirt 2714251314155-14

Isi : 20 pcs

Harga : P.Jawa Rp 110.000,- L.Jawa Rp 115.000,-





Deskripsi :


Manjakani Arab merupakan ramuan tradisional yang bermanfaat mengatasi berbagai masalah kewanitaan. Ramuan manjakani adalah ramuan asli warisan leluhur dipercaya merawat dan menjaga kesehatan organ kewanitaaan. Ramuan Manjakani 4 in 1 terbuat dari buah manjakani, kayu serapat, kacip fatimah,daun sirih. Kesemua bahan tersebut sudah terkenal sejak dahulu mampu menjaga kesehatan wanita.

Manjakani Arab 4 in 1 sangat aman digunakan karena telarbuat dari bahan herbal alami dan terbukti khasiatnya. Obat ini sangat efektif mengatasi masalah kewanitaan seperti Keputihan, Haid tidak lancar, Bau tidak sedap, menghilangkan rasa sakit saat haid, dan mengembalikan elastisitas otot kewanitaan. Berbagai manfaat tersebut dapat anda dapatkan dengan mengkonsumsi Manjakani Arab 4 in 1 sesuai dengan aturan minum berikut ini.

Khasiat dan aturan minum Manjakani Arab 4 in 1 :

  •     Pengambilan secara teratur mampu menjaga dan menyehatkan badan, cara minum 2 biji pil setiap pagi dan malam
  •     Menghilangkan sakit saat haid, cara minum 3 pil 3x perhari sebelum 3 hari haid datang
  •     Melancarkan kencing,melegakan perut, cara minum 2pil 3x perhari
  •     Mengembalikan elastisitas otot kewanitaan sehabis melahirkan, cara minum 5 pil 3x perhari selama 40hari
  •     Mengobati keputihan ,bau organ wanita, cara minum 3 biji ,3x perhari

Perhatian : Produk manjakani Arab 4 in 1 ini tidak dianjurkan bagi Ibu yang sedang hamil.

Tunggu apa lagi, dapatkan khasiat luar biasa dari produk ini hanya dengan 1 produk semua masalah kewanitaan anda akan teratasi dengan mudah. Dapatkan produk Manjakan Arab 4 in 1 ini hanya dengan memesan pada kami :
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Manjakani Arab 4 in 1 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment