Thursday, August 21, 2014

Loria Obat Jerawat Cara Ampuh Mengatasi Jerawat Batu

Jerawat adalah suatu tojolan merah di kulit yang meradang, ini dikarenakan adanya sumbatan pada pori-pori kulit sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat termasuk dalam kategori penyakit kulit dan harun mendapat pengobatan yang tepat agar tidak menyebabkan infeksi atau bahkan kanker kulit. Jerawat dapat muncul pada setiap orang laki-laki atau perempuan semua dapat terserang penyakit ini. Bahkan ada peneliti yang menyatakan bahwa tidak ada setiap orang didunia ini yang melewati mas hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulit.

Penyebab munculnya jerawat.

Jerawat dapat muncul pada seseorang dikarenakan beberapa hal, diantaranya sebagai berikut.

1.    Produksi minyak berlebihan
Jerawat tidak selalu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.

2.    Sel-sel kulit mati

Umumnya, jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah debu atau kotoran yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.

3.    Bakteri

Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawatbatu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.

4.    Kosmetik

Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

5.    Obat-obatan

Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

6.    Telepon Genggam

Permukaan telepon genggam bisa jadi media subur untuk tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya, bersihkan permukaan telepon secara rutin dengan alkohol, dan usahakan jangan menempelkan telepon genggam ke pipi ketika menelepon.

7.    Stres

Sebenarnya, stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai “pelarian” dari stres.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085-753-423-793
SMS : Pesan # Loria Obat Jerawat # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Cara Mencegah Jerawat.
 
Cara paling aman dan nyaman dalam mencegah jerawat adalah dengan meminimalkan hal-hal yang menjadi faktor penyebabnya. Atau bagi yang sedang menderita jerawat dan sulit untuk dihilangkan kami sarankan untuk menggunakan produk Loria Acne Lotion / Loria Obat Jerawat.



Loria Acne Lotion / Loria Obat Jerawat. adalah obat jerawat yang sangat ampuh dan mujarap. Mampu menghilankan jerawat batu dengan cepat. Loria Obat Jerawat. sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun hal ini terlah terbukti dengan adanya sertifikat dari Depkes Ri NO : CD 1008191038.

Khasiat dan Manfaat Loria Acne Lotion
  •     Menghilangkan jerawat dengan cepat
  •     Menghilangkan lapisan kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit baru
  •     Mengurangi kelenjar lemak
  •     Mengecilkan lubang pori-pori
  •     Membuat wajah halus dan lembut kembali

Komposisi :
  •     Anti septik
  •     Anti Pruritik
  •     Pelarut Lemak
  •     Pengering astrignent

Cara Penggunaan:
  •     Bersihkan dahulu permukaan kulit muka & bagian kulit yang berjerawat dengan sabun Wajah khusus anti Acne, kemudian  kocok dahulu hingga rata, kemudian oleskan loria acne lotion pada bagian kulit yang berjerawat, ulangi pemakaiannya setiap pagi dan malam hari, hingga jerawat hilang dari permukaan kulit.

Info Detail Produk :

Nama Produk : Loria Acne Lotion / Loria Obat Jerawat
Isi : 30ml
Sertifikat : Depkes Ri NO : CD 1008191038.
Harga : P.Jawa Rp 40.000,- L.Jawa Rp 45.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085-753-423-793
SMS : Pesan # Loria Obat Jerawat # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment