Thursday, August 28, 2014

Cara Aman Memperbesar Payudara dengan Magic Eve Bra Original

Magic Eve Bra

 Eve Magic Bra adalah bra pembesar payudara yang dalam cupnya terisi pad gel KE super yang terbuat dari karet alami dan sangat bermanfaat untuk kesehatan payudara dan dapat membentuk payudara sehingga menjadi indah, tegak tinggi dan besar berisi dalam pemakaian terus-menerus.

Eve Magic Bra – Inovasi utama dalam desain bra di dunia terkini! Merupakam bra yang memiliki pad gel KE super yang terdapat pada busa. Terbuat dari bahan alami yang lembut serta membantu Anda agar tidak merasa sesak dan rasa terjepit setelah dipakai. Dengan pemakaian magic Eve Bra terus menerus akan membantu payudara Anda terbentuk menjadi indah, tegak tinggi dan besar berisi. Selain dapat membantu membentuk payudara. Magic Eve Bra juga dapat membantu melancarkan peredaran darah.

Mendambakan punya sepasang payudara yang kencang, padat , dan tegak berisi , kini semakin mudah dan murah,cukup dengan Magic Eve Bra, Untuk anda para wanita yang mendambakan kenyamanan dan fungsionalitas serta penampilan cantik dari sebuah bra yang berkelas dengan desain elegan, seksi serta penuh manfaat , maka Magic Eve Bra harus anda miliki.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Magic Eve Bra# Ukuran # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Magic Eve Bra adalah Bra kesehatan untuk payudara yang Bukan hanya desainnya yang cantik dan mempesona, tetapi fungsi dari pijatan setara pijatan tangan itulah yang membuat para wanita diberbagai belahan dunia ini terpesona dan mempercayai Magic Eve Bra sebagai The Best Push Up Bra.

Pemakaian Magic Eve Bra dalam beberapa detik, akan membuat payudara anda nampak lebih kencang dan terlihat naik 1 cup lebih besar. Pemakaian Magic Eve Bra selama 1 menit saja sudah setara dengan pijatan lembut tangan sebanyak 20 kali , dipakai selama 1 jam, maka setara dengan pijatan tangan selama 1 jam, bayangkan kalau dipakai selama 1 hari, maka akan setara dengan pijatan tangan selama 1 hari ! Benar-benar produk revolusioner yang luar biasa.Kini untuk mendapatkan payudara yang proporsional dan indah tidak perlu lagi menggunakan cream atau pil pembesar payudara, cukup dengan menggunakan Magic Eve Bra, semua yang anda inginkan akan terpenuhi.

Manfaat dan Kegunaan Magic Eve Bra :
  •     Melancarkan peredaran darah di daerah sekitar payudara melalui efek pijatan lembut setara pijatan tangan dari Magic Gel KE
  •     Cocok digunakan sehari-hari maupun aktifitas dikantor serta dimanapun, dengan pemakaian yang rutin otomatis membantu membesarkan dan mengencangkan payudara secara alami.
  •     Mengencangkan sekaligus membuat payudara tampak lebih besar, padat,kencang, dan indah tanpa suntikan maupun obat-obatan.
  •     Cocok dipakai untuk yang memiliki payudara kecil dan tampak rata karena segera memberikan efek terlihat lebih besar seketika. Pemakaian rutin akan membantu memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami.
  •     Desain & Motif yang cantik serta elegan membuat anda tampil percaya diri saat memakainya.
  •     Cocok bagi yang setelah melahirkan yang kekencangan payudaranya menurun dan kurang kencang.
  •     Pertama kali memakai Magic Eve Bra, setel hook depan gesper lebih ketat, akan menghasilkan belahan yg lebih baik.
  •     Lalu bungkukkan sedikit tubuh anda , dan dorong semua payudara ke dalam cup bra.
  •     Kemudian sesuaikan tali branya ,dan dalam sekejap payudara yang kencang dan besar akan muncul.

Cara Penggunaan Magic Eve Bra Lebih Jelas bisa dilihat pada gambar berikut dibawah ini :



 
Info Detail :

Nama : Magic Eve Bra

Isi Paket : (1SET terdiri dari BRA AND PANTY…VICTORIAN STYLE)

Size : 32 , 34 , 36 , 38

Warna Pilihan :

  •     Black Purple
  •     Beige Cream

Harga Promo :  RP 115.000,-

Tunggu apa lagi, jika ada cara yang lebih aman dan memberikan hasil yang sama bahkan lebih baik mengapa harus menggunakan cara yang memberikan resiko. Segera ganti bra lama anda dengan Magic Eve Bra sekarang juga, dan dapatkan payudara anda akan bertambah besar, proporsional dan indah. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami sekarang juga.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793 PIN BB : 7DE6EB13
SMS : Pesan # Magic Eve Bra# Ukuran # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment