Wednesday, August 6, 2014

Bio HSA Jamu Tetes dan Suplemen Kesehatan Berstandar BPOM

Kesehatan adalah nikmat dari Tuhan yang sangat mahal harganya, maka dari itu kita harus selalu menjaganya. Berbeda dengan mengobati penyakit, menjaga kesehatan dari penyakit tidak perlu biaya yang mahal namun harus dilakukan dengan rutin dan teratur. Ada beberapa cara untuk menjaga kesehatan agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit, diantaranya adalah :
1.    Rajin berolahraga.
Olahraga merupakan hal yang sangat dianjurkan bagi setiap orang baik pria, wanita, anak-anak, maupun orang tua, karena dengan berolahraga tubuh akan senantiasa bugar dan otot tidak tegang serta mampu menjaga kesehatan jantung dan paru-paru. Jadi Segeralah untuk berolahraga yang rutin agar tubuh tetap sehat dan jauh dari penyakit.

2.    Makan teratur dan bergizi

Menerapkan pola makan yang teratur bagi sebagian orang terkadang sangat sulit, karena mungkin terbentur dengan aktifitas pekerjaan yang tidak pasti. Padahal jika pola makan dapat teratur akan dapat menjadikan tubuh tetap sehat terlebih pada sistem pencernaannya. Tidak hanya pola makannya saja yang mempengaruhi tapi juga jenis makanan yang dikonsumsi juga memiliki peranan penting dalam kesehatan tubuh. Terlalu banyak makan makanan yang rendah gizi akan sangat berbahaya terlebih jenis makanan instan siap saji (Fast Food), Makanan jenis ini akan dapat menyebabkan seseorang mengalmi kekurangan gizi dan dapat menjadikannya obesitas. Maka dari itu mari kita jaga pola makan dan jenis makanan yang akan kita atau keluarga kita makan. makanan 4 sehat 5 sempurna adalah hal yang sejak dulu telah diajarkan pada setiap anak di sekolah, maka cobalah untuk memenuhinya.

3.    Istirahat yang cukup

Terkadang kita sangat bahagia dan senang ketika sedang bekerja bahkan sampai malam dan lupa waktu untuk beristirahat. Padahal tubu kita juga memerlukan istirahat, layaknya sebuah mesin kendaraan bila terus digunakan tanpa istirahat atau perawatan pasti akan cepat rusak. Sama dengan tubuh kita jika terus digunakan tanpa istirahat pasti juga akan mudan terserang penyakit, maka berilah waktu untuk beristirahat yang cukup pada tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.

4.    Suplemen dan Vitamin Tambahan

Suplemen dan vitamin adalah suatu protein tambahan bagi tubuh, memang bukanlah hal pokok yang dibutuhkan, namun dalam keseharian zat ini harus tetap tercukupi dalam tubuh. Dengan makan makanan 4 sehat 5 sempurna serta ditambah dengan suplemen dan vitamin tambahan, maka tubuh kita akan tetap sehat dan terjaga dari penyakit. Dengan demikian segala aktifitas dapat kita kerjakan dengan baik.
 
Untuk memberikan suplemen dan vitamin tambahan bagi tubuh agar tetap sehat, kami sarankan bagi kita semua untuk mengkonsumsi Bio HSA yang merupakan produk asli dari dalam Negeri.



    Info detail Produk :

Nama Produk : Bio HSA

Produsen : Made In Indonesia

Sertifikat : POM TR : 123 663 651

Jenis : Jamu cair

Isi : 10 ml

Harga : P.Jawa Rp 150.000,- L.Jawa Rp 155.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Bio HSA # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


    Deskripsi :

Bio HSA adalah JAMU TETES suplemen cair yang diekstrak dengan fermentasi dingin melalui proses bioteknologi yang terdiri dari 90 macam fermentasi buah-buahan dan macam sayur-sayuran, sehingga membuat kebutuhan gizi anda akan terpenuhi, Pola hidup sehat adalah Perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.

Keunggulan Bio HSA

  •     Bio HSA dapat dikonsumsi semua umur, baik untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, masa produktif, masa pemulihan dari sakit, bahkan sampai yang sudah lanjut usia.
  •     Aman dikonsumsi karena merupakan kombinasi buah-buahan tropis Indonesia.
  •     Telah dibuktikan oleh RIBUAN orang tentang khasiat Bio HSA yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  •     Telah mendapatkan ijin BADAN POM dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  •     Membuka harapan baru bagi Anda yang sudah putus asa dari kesembuhan.
  •     Hemat dan terjangkau karena dengan satu obat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit Anda sekaligus.
  •     Telah direkomendasaikan para dokter ahli di bidang kesehatan dan penyakit.
  •     Mengkonsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan MEMPERLAMBAT PENUAAN DINI pada kulit karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.
  •     Bio HSA dapat dikonsumsi 1 jam sebelum konsumsi obat medis.


Bio HSA sangat baik untuk menjaga kesehatan dan sangat disarankan bagi penderita :





AIDS/HIV, Ambeien, Anemia, Asam urat, Asma, Darah rendah, Darah tinggi, Demam berdarah, Diabetes melitus, Flek hitam di wajah, Flu / influenza, Gagal ginjal, Gondok/hipotiroid, Hepatitis, Impotensi, Jantung koroner, Jerawat, Kanker, Kecanduan narkoba, Kolesterol tinggi, Lupus, Maag, Migrain, Osteoporosis, Mata rabun, Pembengkakan prostat, Stroke, Thallasemia, TBC, Tipus, dan lain-lain.

BIO HSA mengandung Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang diproduksi dengan teknologi tertentu dan mampu mengatasi berbagai penyakit diatas .

Misalnya kita ingin mengobati penyakit jantung, dibutuhkan kandungan Kalium tinggi. Dari Daftar Kandungan Gizi kita bisa mengombinasikan berbagai jenis buah yang mengandung K sehingga tercapai AKG. Demikian juga dengan penyakit lain seperti keropos tulang butuh Ca, diformulasikan berbagai buah yang mengandung Ca sehingga AKG tercukupi. Kecukupan gizi memberi kesempatan pada tubuh untuk mengobati dirinya sendiri sehingga penyakit Diabetes,darah tinggi , Asam urat , TBC dan penyakit lain pun sembuh.

Aturan Konsumsi dan Dosis anjuran :
  •     3 tetes 1x sehari untuk menjaga kesehatan,
  •     3 tetes 2x sehari untuk pemulihan,
  •     3 tetes 3x sehari untuk penyakit kronis.

Bio HSA bukan Obat, tapi minuman kesehatan yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan Vitamin anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.

Tunggu Apalagi Segera Order sekarang juga, untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga sebaiknya janga ditunda-tunda hingga terserang penyakit. Ingat MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami dengan cara berikut ini :
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Bio HSA # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment