Friday, August 8, 2014

Walet Ultra Violet : Melindungi Kulit dari Efek Buruk Sinar Ultra Violet

Matahari merupakan salah satu bagian dari alam yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Panasyang dipancarkannya dapat digunakan untuk mengeringkan pakaian, bahkan pada masa kini telah banyak yang memanfaatkan sinarnya untuk dijadikan sumber energi listrik tenaga matahari dengan bantuan panel surya.

Matahari memiliki beberapa jenis sinar yang dipancarkan salah satunya adalah sinar Ultra Violet atau sering disebut sinar UV. Sinar UV adalah sinar yang dipancarkan matahari yang apabila kulit kita terlalu lama dan sering kontak dengannya tanpa pelindung akan dapat menyebabkan kulit cepat keriput, ada bintik-bintik hitam, kering dan bersisik, bahkan juga dapat menyebabkan kanker kulit.

Sinar UV memang menjadi salah satu sinar matahari yang memberikan dapmpak buruk bagi kulit. Namun hal itu dapat terjadi bila kulit tidak terlindungi, maka bila kulit terlindungi efek buruk dari sinar UV dapat terminimalkan. Lalu bagaimana cara melindungi kulit dari pancarn sinar UV matahari, sedang kita sering beraktifitas diluar ?

Untuk melindungi kulit kini telah banyak berdar dipasaran berbagai produk yang menawarkan mampu melindungi kulit dari sinar UV. Namun bagi anda yang menginginkan produk untuk melindungi kulit dari sinar UV, aman digunakan, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, dan yang pasti Original, kami sarankan untuk menggunakan produk dari walet series yaitu Walet Ultra Violet atau Walet UV.



 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Walet Ultra Violet # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap
 
Info Detail Produk :

Nama Produk : Walet Ultra Violet

Produsen : Walet Series

Isi : Day Cream 15 gr, Night Crean 15 gr

Harga : P.Jawa Rp 90.000,- L.Jawa Rp 95.000,-


Deskripsi :

Walet UV – UltraViolet adalah salah satu produk kecantikan terbaik by walet series. Produk ini dibuat dgn kandungan yang baik dan aman utk perawatan wajah, kandungan Vit.B3, Vit.E, Arbutin, dan UV Protection sehgg menjga wajah anda dari sinar UV yang dapat menyebabkan flek-flek hitam dan wajah berjerawat serta merwat wajah tetapi cantik & putih merona

Manfaat Walet UV :
  •     Melembabkan dan memutihkan kulit
  •     Mencegah timbulnya jerawat
  •     Memperlambat tanda–tanda penuaan dini
  •     Menyamarkan flek-flek hitam
  •     Mengecilkan pori-pori
  •     Melindungi kulit dari sinar UV langsung
  •     Mencerahkan Kulit
  •     Gunakan sebagai perawatan untuk pencegahan timbulnya efek sinar UV.
  •     Atau memudarkan dan memulihkan kondisi wajah yg bermasalah.

Dengan menggunakan produk Walet Ultra Violet dari Walet series secara rutin dan teratur, anda akan mendapatkan hasilnya secara maksimal. Tidak hanya melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, Walet Ultra Violet juga mampu mencerahkan kulit hanya butuh waktu 7 hari saja dan kulit wajah anda akan tampak lebih putih, kencang, dan cantik berseri bebas jerawat dan flek hitam. Untuk mendapatkan produk hebat ini silahkan hubungi kami sekarang juga.
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Walet Ultra Violet # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment