Friday, August 29, 2014

CREAM SARI ASLI/ORIGINAL : Pemutih Kulit & Perawatan Wajah

PASTIKAN CREAM SARI ASLI/ORIGINAL- PT. STAR ABADI RATU INDONESIA.Cream sari whitening adalah krim perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM jadi terjamin dan aman digunakan.

Cream Sari diproduksi oleh PT. STAR ABADI RATU INDONESIA . Produk kecantikan yang bergerak di bidang perawatan wajah ,  di mana produk Cream Sari tersebut memiliki banyak kelebihan yang dibutuhkan oleh anda yang tahu arti penting merawat penampilan wajah.


PASTIKAN CREAM SARI YANG ANDA PEROLEH ADALAH ASLI/ORIGINAl,
JANGAN TERTIPU DGN HARGA MURAH TAPI PALSU,PASTIKAN HARGA STANDAR PABRIK



Harga = Rp 140 .000,-Blm Ongkir

Cara Pesan :
SMS  HP : 085-753-423-793
SMS : Pesan #CREAM SARI # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post

BB PIN:7DE6EB13



Sebelum kita mengetahui fungsi dan manfaat dari Cream Sari alangkah baiknya kita pahami lebih dahulu jenis dari Cream Sari Ini Sendiri,Terdiri dari 2 VARIAN :
  1.     CREAM SARI UNTUK KULIT NORMAL(dus warna orange)
  2.     CREAM SARI UNTUK KULIT BERMINYAK/BERJERAWAT(dus warna kuning)

 1 PAKET CREAM SARI ORIGINAL,Terdiri dari :
  1.     Cream siang
  2.     Cream malam
  3.     Sabun Wajah Sari.

Di mana masing-masing jenis Cream Sari tersebut memiliki perbedaan dalam fungsinya dalam menuntaskan masalah di wajahmu, Adapun jenis cream Sari yang dijual untuk Wajahmu :

CREAM SARI UNTUK KULIT NORMAL :
  •     Ditujukan dan diperuntukkan bagi kalian yang memiliki kulit wajah Normal / Kering, dinamakan tersebut karena type kulit ini berbeda dimana kulit kering itu biasanya tidak mudah berjerawat, tidak sering memiliki masalah, dan biasanya pemilik kulit kering/normal ini tidak mudah terkena iritasi kulit, namun tetap saja ada kekurangan dari jenis kulit ini walaupun hampir dikatakan sempurna,
  •     Kekurangannya yakni jenis kulit ini kelembapanya sangat kurang, kemudian jenis kulit ini mudah keriput karena sangat kering jadi kulit mudah menggelung, oleh sebab itu dibutuhkan bantuan cream yang bisa melembabkan dan memberikan Ph untuk kulit jenis ini.

CREAM SARI UNTUK KULIT BERMINYAK/BERMINYAK :
  •     Untuk jenis KULIT Berminyak sendiri, ini adalah jenis kulit yang cukup susah dalam melakukan perawatan karena type kulit ini dibilang jenis kulit yang manja, membutuhkan cukup banyak waktu untuk perawatan dalam kasus wajah ini, akan tetapi kulit jenis ini juga
  •     Memiliki kelebihan yakni, dengan kulit berminyak dimana kandungan produksi minyak wajah berlebih ini memang dapat meremajakan kulit sehingga kulit tidak mudah keriput dan dengan kata lain wajah kita tidak mudah terlihat tua, nah…sudah mengerti kan beberapa perbedaan antara 2 jenis kulit ini :

  Manfaat dari Cream sari Produk Berkualitas ini adalah:
  •     Kulit wajah menjadi lembab, lebih putih, dan lebih cerah.
  •     Menghilangkan jerawat di wajah dan mencegah jerawat timbul kembali.
  •     Pori-pori di wajah menjadi lebih kecil.
  •     Tidak membuat kulit wajah menjadi kering.
  •     Wajah bebas dari bekas kerutan dan terasa lebih kencang.
  •     Wajah bebas dari komedo, bintik-bintik hitam dan sel kulit mati.
  •     Meregenerasi sel kulit dan menggantikan sel kulit yang sudah mati.
  •     Kulit wajah bebas dari bekas flek hitam.
  •     Membantu memperbaiki sistem kekebalan wajah yang sudah terkikis karena perawatan wajah yang salah dan pemakaian cream yang berbahaya.
  •     Membantu membuang bahan-bahan berbahaya seperti Mercury dan Hidroquinon yang sangat berbahaya bagi kulit wajahmu.
  •     Kulit wajah lebih bersih, putih, kencang, dan bersinar dengan pemakaian rutin.

 Apa Anda yakin Cream Wajah yang Anda gunakan  Aman ?

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik.  Sebagian dari mereka bahkan rela untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan”produk” yang konon katanya bisa memutihkan, mempercantik wajah dengan cepat. Pertanyaannya sekarang , apakah “produk” tersebut sudah pasti aman??

Harga mahal tidak menjamin produk yang Anda gunakan aman, apalagi yang murahan :).  Anda harus selektif memilih produk yang yang bebas Mercury dan Hydrocuinon serta bahan berbahaya lainnya. Karena wajah adalah aset Anda.


CREAM SARI, cream pemutih wajah best seller yang sudah resmi terdaftar di BPOM. Bukan hanya itu, CREAM SARI sudah 2 (dua) kali mendapatkan penghargaan. Di tahun 2013, oleh MURI sebagai  ”THE BEST QUALITY OF THE YEAR 2013″ serta tahun 2014 “CREAM SARI THE BEST MOISTURIZER WHITENING OF THE YEAR 2014 ”

Tidak berhenti disitu, PT Star Abadi Ratu Indonesia sebagai produsen juga masuk dalam Best Nomination atas Product Cream SARI yang diberikan  atas Penjualan dan pemasaran terbaik dan terbanyak di tahun 2013-2014.  waowww… luarrrr biasaaaa..!!!

Begitu banyak penghargaan yang di dapat oleh CREAM SARI, hal ini menunjukkan bahwa CREAM SARI memang benar  produk berkualitas  yang sudah teruji, bukan  abal abal !.
 
  •     Cream Sari Yang ASLI warnanya kuning tidak mengkilap, krimnya padat, dan tidak lengket !! Sedangkan yang Palsu nih, warnanya lebih mengkilap, lumer dan Encer !!
  •     Untuk sabunnya, Sabun yang ASLI ada stiker, Sabunya tebal, warnanya jelas, dan Tebal, kalo PALSU ?? Sabunnya : tipis,pipih,warnanya lebih pucat, dan tidak ada stikerya…
  •     Dan satu lagi untuk pot kemasannya, warna yang PaLsu lebih buram, dan pudar, trus untuk kode experied (EXP) dan batch numbernya tidak ada.
Harga = Rp 140 .000,-Blm Ongkir

Cara Pesan :
SMS  HP : 085-753-423-793
SMS : Pesan #CREAM SARI # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post
BB PIN:7DE6EB13

0 comments:

Post a Comment