Tuesday, August 12, 2014

Jual Minyak Kemiri untuk Mengatasi Kerontokan dan Rambut Uban

Sejak zaman dahulu, kemiri sudah digunakan oleh wanita untuk membuat rambut mereka indah. Jadi jangan heran kalau wanita dahulu mempunyai rambut yang hitam tebal alami tanpa ada bahan kimia seperti kebanyakan produk sekarang ini.

Manfaat dan Khasiat Minyak kemiri untuk Rambut:

1.    Menjaga Rambut tetap Hitam

Bagi yang memiliki rambut berwarna hitam, jika menggunakan minyak kemiri akan menjadikan rambutnya tetap terjaga warnanya sehingga tetap hitam. Tidak hanya yang berrambut hitam saja, bagi yang berambut selain hitam juga bisa terjaga warna aslinya. karena minyak kemiri berkhasiat untuk menjaga warna asli dari rambut dan menjadikannya lebih berkilau.

2.    Mengurangi Kerontokan

Kandunga Protein dalam minyak kemiri sangat baik bagi kesehatan rambut. Jika digunakan secara rutin akan memmbuat rambut semakin kuat dan tidak mudah rontok.

3.    Menumbuhkan Rambut

Masalah kerontokan rambut biasanya meninggalkan daerah yang tampak tipis atau botak. Pemakaian minyak kemiri yang teratur dapat membuat rambut cepat tumbuh dan lebih sehat sekaligus kuat.

4.    Membuat Rambut Lebih Tebal dan Kuat
Kandungan Protein dan Nutrisi pada minyak kemiri dapat membantu akar rambut mendapatkan makanan sehingga akan lebih sehat, kuat dan tebal.

5.    Mengatasi Rambut Uban

Bila rambut Anda sudah mulai beruban, Anda bisa menggunakan minyak kemiri untuk membuatnya hitam kembali dan menutrisi rambut Anda untuk mencegah uban datang lagi.

Lalu Bagaimana cara mendapatkan minyak kemiri ini ?

Bagi anda yang ingin mendapatkan khasiat luar biasa dari minyak kemiri, sekarang sudah tidak perlu lagi menari buah kemiri kemudian mengolahnya sendiri. Karena hal itu sangat merepotkan dan membutuhkan waktu yang lama.
Nah… untuk itu kami menyediakan produk minyak kemiri asli dari PT SARI, yang terbuat dari kemiri asli dan 100% Original.




Info detail produk :

Nama Produk : Minyak Kemiri

Produsen : PT SARI

Isi : 100 ml

Sertiifkat : POM NA 18111003009

Harga : P.Jawa Rp 65.000,- L.Jawa Rp 70.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Minyak Kemiri PT Sari # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Merawat kesehatan rambut dan kesehatan kulit kepala dengan minyak kemiri. Minyak kemiri mengandung remah-rempah alami yaitu buah kemiri. Buah kemiri yang dibajar atau disangrai kemudian ditumpuk dan diambil minyaknya. Minyak inilah yang kemudian dikemas dan dijadikan bahan utama produk perawatan rambut. Punya rambut tebal dan berkilau merupakan dambaan setiap wanita. Rambut yang sehat tidak rontok dan tidak ada ketombe memerlukan perawatan yang insentif. Minyak kemiri ini juga baik untuk dioleskan pada bayi yang baru mau tumbuh rambutnya. Hal ini untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Manfaat minyak kemiri PT Sari diantaranya adalah:


Cara Pakai :
  •     Oleskan “Minyak Kemiri” pada rambut
  •     Diamkan sekitar 15 – 20 menit
  •     Keramaslah dengan menggunakan Shampoo seperti biasa
  •     Lakukan perawatan ini sebanyak 2 – 3 kali dalam seminggu.

Tunggu apalagi, jangan sampai rambut kesayangan anda habis karena rontok akibat rambut yang tidak sehat dan kuat. Segeralah gunakan minyak kemiri yang asli dari PT . Sari ini. Anda akan memiliki rambut yang berkilau, kuat dan sehat. Untuk mendapatkan produk ini yang asli order sekarang juga…
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Minyak Kemiri PT Sari # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment