Friday, August 22, 2014

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Aman Tanpa Efek Samping Dengan Herbal Hajar Sa’adah

Kebanyakan suami pasti menginginkan Ereksi yang kuat, keras dan bertenaga. Mampu bercinta sampai istri lemas. Menjaga Ereksi dan Mempertahankan Ejakulasi. Sang Istri mendapatkan kepuasan dari anda. Keluarga yang harmonis dan kehidupan seks yang penuh gairah. Namun hal-hal tersebut tidak akan tercapai jika Sang suami mengalami ejakulasi dini.  Ejakulasi dini merupakan suatu masalah yang sangat serius bagi kebanyakan laki-laki. Karena ketika suami mengalami / menderita ejakulasi dini, dia tidak akan dapat memuaskan istrinya dan hal itu akan membuatnya selalu merasa bersalah. Dia akan cepat keluar dan permainan seks selesai, sedangkan sang istri belum apa-apa dan tidak pernah mendapatkan kepuasan ketika berhubungan.

Kepuasan saat berhubungan menjadi salah satu faktof penting dalan mewujudkaan keharmonisan keluarga. Namun jika seorang suami mengalami / menderita ejakulasi dini, keharmonisan keluarga juga akan berkurang. Ada beeeberapa hal yang dapat menyebabkan seorang laki-laki mengalami ejakulasi dini. diantaranya adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.




UNTUK PEMESANAN SMS
KETIK
NAMA PRODUK – JUMLAH PESAN – NAMA LENGKAP – ALAMAT LENGKAP
KIRIM KE  
HP 085-753-423-793 Pin BB 7DE6EB13

Dan kini telah ada ramuaan khusus yang didatangkan langsung dari Timur Tengah, dan telah terbukti efektif mampu mengatasi ejakulasi dini. Ramuan itu adalah Hajar Sa’adah yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang hanya hidup di daerah Mesir dan India. karena terbuat dari tumbuhan, Hajar Sa’adah tidak memiliki efek samping terhadap penggunanya.Hajar Sa’adah adalah obat oles anti Ejakulasi dini yang berasal dari getah pohon. 100% herbal. cara kerja Hajar Sa’adah adalah mengurangi sensitiVitas kulit dengan cara yang unik untuk menunda Ejakulasi Dini cara kerja Hajar Sa’adah sangat cepat reaksinya. Ketika dioles akan terasa panas. Pada tingkat kedua kulit anda akan terasa kebal. Pada tingkat ketiga kebal hilang tapi efek tahan lamanya masih ada.

Durasi yang bisa dicapai dengan menggunakan Hajar Sa’adah ini bervariasi pada tiap orang. Ada yang 1 jam, 2 jam, 3 jam bahkan ada yang sampai tidak keluar sama sekali.

Aturan Pakai :

Oleskan pada penis bagian bawah dari pangkal hinga ujung berikan intensitas lebih pada bagian kulit bekas sunat bila perlu di kepala penis setelah di oles tunggu 20 sampai 30 menit setelah itu cuci bersih. Setelah itu penis akan terasa hangat atau panas tunggulah sampai rasa panas itu reda agar tidak mengganggu kenyamanan anda rasa panas biasa nya akan hilang 1 atau 2 jam setelah rasa panas reda silah kan anda berhubungan dengan istri.

Info detail produk :

Nama Produk : Hajar Sa’adah
Produsen :
Volume / Isi :
Bentuk : Cair / Minyak
Harga : Rp 75.000,- P.Jawa Rp 80.000,- L.Jawa

Pemesanan Telp / Sms : 085753423793 UNTUK PEMESANAN SMS
KETIK
NAMA PRODUK – JUMLAH PESAN – NAMA LENGKAP – ALAMAT LENGKAP
KIRIM KE  

HP. 085-753-423-793 Pin BB 7DE6EB13

0 comments:

Post a Comment