Thursday, April 9, 2015

Menjadikan wajah putih bersih bening dg Vege Herbal Cream

Info Detail Produk :

Nama Produk : Vege Herbal Cream

Isi : 15 gr

Kategori : Kosmetik

Harga : P.jawa Rp 55.000,- L.jawa Rp 60.000,-

Deskripsi :


Pengen mempunyai wajah putih bersih, glowing/bersinar, bebas jerawat. Tapi bingung pilih cream pemutih wajah yang mana ya? karena begitu banyaknya cream pemutih wajah yang beredar di pasaran. Cream pemutih wajah Vege herbal cream ini sudah terdaftar di Dinkes ya sis sehingga jangan khawatir untuk memakainya.

Vege herbal Cream ini terdiri dari bahan-bahan alami yang aman untuk tubuh kita. Komposisinya yaitu : herbal dan sari sayuran . Sehingga jangan heran ya klo warna Vege Herbal Cream ini hijau ya, karean memang hijaunya berasal dari sayuran.


  •     Membuat wajah putih bersih bening transparant dan awet muda memantulkan rona mengkilat.
  •     Salah satu khasiatnya tidak menipiskan kulit, justru menguatkan tekstur,jaringan&sel kulit sehingga permukaan kulit lebih kokoh&kuat.
  •     Mengangkat dan mengelupasi sel kulit mati pada bagian luar kulit sehingga tidak memberi efek merah, tidak mengelupas, dan tidak panas .
  •     Kulit menjadi sehat karena sel-sel kulit mati terangkat dan lebih putih bersinar.
  •     menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, warna kulit tdk rata , noda, atasi kusam, terbakar matahari, belang, menyamarkan scar, bopeng, menutup pori, atasi komedo, jerawat dll.
  •     Menghapus garis-garis halus dan garis-garis dalam (penuaan) pada waja. Biidznillah ya sis.
  •     Serta masih banyak lagi khasiat Vege Herbal Cream ini.

Cara Pemakaian

Cream ini bisa digunakan kapan saja, bisa dipake untuk cream pagi, cream siang serta cream malam. Cocok untuk sista yang enggak mau ribet, cukup satu cream untuk kapan saja. pakailah cream secara tipis-tipis dan merata

Untuk mendapatkan hasil maksimal rajin dan rutin lah pakai vege herbal cream, serta jangan lupa sering membersihkan wajah. Vege Herbal Cream cocok untuk semua jenis kulit serta aman untuk ibu hamil dan menyusui

disclaimer : efek terhadap masing-masing orang berbeda-beda ya, ada yang cepat dan ada yang lama tergantung kondisi kulit masing-masing.
 
Cara Pesan :
Call / SMS :
085 753 423 793       PIN BB 5361898E  
Ketik : Pesan # Vega Herbal Cream # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment