Tuesday, August 12, 2014

Lulur Wajah Organik Solusi Terbaik Perawatan Kulit Wajah yang Aman


Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering terkena debu dan polusi. Hal itu menyebabkan wajah sering kotor dan mudah terkena jerawat karena pori-pori yang tersumbat. Tidak hanya debu dan polusi saja yang menyebabkan wajah berjerawat, penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya juga dapat menyebabkan wajah berjerawat, bahkan lebih parah lagi yaitu terkena kanker kulit. Tahukah kamu pembersih wajah yang kita pakai setiap hari bisa jadi mengandung bahan kimia, parfum, pengawet, dan pewangi yang dapat membahayakan kesehatan wajah kita juga.
 
Namun jangan khawatir tidak bisa melakukan perawatan wajah yang aman dan nyaman, karena kini telah hadir organic facial atau yang lebih dikenal dengan lulur wajah yang 100% organik tanpa bahan kimia, sabun, dan busa sehingga sangat aman bagi kulit wajah kita, Bisa digunakan oleh wanita, pria, Ibu menyusui, Ibu hamil dan anak-anak sekalipun.

Info Detail Produk :

Nama Produk : Lulur Wajah Organik

Isi : 250 gr

Harga : P.Jawa Rp 55.000,- L.jawa Rp 60.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Lulur Wajah Organik # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi :

Lulur wajah organik dibuat dari bahan-bahan organik dan buah import pilihan yang diproses secara alami. Dipakai setiap hari untuk membersihkan wajah dan badan dari debu dan kotoran, serta mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti berkomedo, jerawat, berminyak, pori-pori besar, kulit kasar dan kusam. Rasakan sensasinya sejak awal pemakaian.

KELEBIHAN Lulur wajah organik
100% ALAMI, Tanpa Pewanget, Tanpa Zat Kimia, Tanpa Pewarna, Tanpa Pewangi. Dengan bahan-bahan alami berkualitas dan mahal serta diproses secara higienis sehingga diperoleh manfaat yang maksimal.

VARIAN Lulur wajah organik
  •     Green Tea
  •     Strawberry
  •     Banana
  •     Choco
  •     Carrot + Tomato

GREEN TEA mengandung antioksidan pada teh mampu membuat kuli wajah terlihat lebih segar dan cerah.
Selain merawat kecantikan kulit wajah. teh hijau pn dapat mengurangi kantong hitam dibawah mata.
pada lulur wajah ini, green tea dipadukan seimbang dengan Susu, Madu, Lemon dan Gandum yang memaksimalkan manfaat greentea pada wajah kita.

    manfaat :

Mengecilkan pori2 , menghilangkan minyak berlebih pada wajah , membuat wajah lembut dan kenyal,
mencegah dan mengurangi komedo, flek hitam,& bekas jerawat memudar, mencegah timbul jerawat, jerawat menjadi cepat kering, wajah kusam jadi segar dan kinclong

STRAWBERRY untuk jenis kulit normal cenderung kering
Buah strawberry mngandung vit A.B,C yang sangat tinggi dan dipadukan dengan madu,susu segar dan yogurt yang di ekstrak menjadi bubuk

    manfaat :

Melembabkan dan melmbutkan kulit wajah, menutrisi wajah, mencerahkan dan memudarkan flek hitam / terbakar matahari, mengecilkan pori2 dan meremajakan kulit wajah

BANANA SOYMILK untuk kulit cenderung kering, berjerawat dan komedo
dengan bahan dasar alami buah pisang segar, SOY milk (susu kacang kedelai) dicampur dengan Susu.madu, lemon dan Minyak Zaitun (oilve oil) diproses organic menjadi bubuk.

    manfaat :

Melembabkan dan menghaluskan kulit kering, menjaga keelastisan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati, melawan proses penuaan (anti aging), mengeringkan jerawat dan mengatasi kulit iritasi
 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Lulur Wajah Organik # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment