Sunday, July 14, 2013

Teknik Pola Makan Agar Tubuh tetap Langsing

Teknik Pola Makan, Agar Tubuh tetap Langsing - Tips Gaya Sehat, Terlalu banyak makan memang akan membuat badan kita akan bertambah melar atau gemuk. Nah dengan demikian pasti anda ingin mencoba alternatif melakukan diet, dengan mengurangi porsi makan terutama bagi kaum hawa, bahkan ada yang rela sampai berpuasa demi mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.  Namun pernah ada yang berpendapat bahwa bisa langsing tanpa harus mengurangi porsi makan, akan tetapi merubah pola makan anda.

Pola makan yang baik agar bisa membuat tubuh anda tetap langsing, terutama bagi yang sedang diet, makanlah dengan porsi cukup disiang hari, didukung dengan asupan serat yang cukup namun, pola makan dimalam hari dengan porsi kecil saja, dengan melakukan hal ini justru menjadi kunci untuk mendapatkan tubuh yang ideal atau tubuh yang anda idam-idamkan, dengan tanpa menggangu kesehatan anda.

Teknik Pola Makan, Agar Tubuh tetap Langsing

“Hormon insulin – yang mengatur regulasi gula dalam darah dan mengubah makanan menjadi energi – mempengaruhi bentuk tubuh seseorang dari porsi makannya,” papar Profesor Carl Johnson dari Vanderbilt University, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Profesor Johnson kemudian menyebutkan kalau diet mediterranean mungkin adalah jenis diet terbaik. Sebab diet tersebut menyarankan konsumsi makan siang dalam porsi besar.
Tanpa disadari kaum hawa kebanyakan melakukan diet dengan cara yang tidak benar, justru itu akan menimbulkan masalah baru pada kesehatan , penyakit yang sering menyerang pada kaum hawa/wanita adalah penyakit maag dan liver (laki-laki juga tidak menutup kemungkinan). hal ini disebabkan anda salah menerapkan pola makan anda, bisa juga sala diet dengan mengurangi pola makan, dan itu justru salah.

Di Amerika serikat  pernah ada penelitian bahwa para ahli mengatakan makan disiang hari memang harus banyak / dalam porsi besar dan nikmat, karena memang disiang hari tubuh membutuhkan banyak energi untuk mendukung aktifitas anda. sedangkan untuk makan dimalam hari dalam porsi kecil dan menghindari kebiasaan ngemil karena waktu malam hari adalah waktu yang digunakan untuk tubuh kita beristirahat.

Teknik Pola Makan, Agar Tubuh tetap Langsing

0 comments:

Post a Comment