Friday, July 26, 2013

Manfaat Dari Buah Ceri Bagi Kesehatan Tubuh

Buah Imut Ini Banyak Manfaat Sehatnya Lho! Mungkin sebagian dari Anda belum mengetahui bahwa si buah kecil imut berwarna merah serta memiliki rasa manis ini memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh juga loh ! apa itu ? yups, buah ceri.

Ceri adalah kelompok tumbuhan dan buahnya adalah anggota marga prunus. Ceri juga memiliki beberapa jenis,yaitu Prunus Cerasus(ceri asam), dan Prunus emarginata (ceri pahit) namun yang banyak ditemukan adalah Prunus Avium (ceri manis), pohonnya juga banyak ditemukan di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Para ahli mengatakan bahwa kandungan dalam buah ceri dapat membantu menurunkan kadar asam urat darah dan juga bisa memperlambat proses penuaan serta mengurangi masalah kulit seperti misalnya jerawat. Namun, selain beberapa manfaat tadi, ternyata buah ceri juga memiliki banyak manfaat lain, seperti :

1.Pemulihan Otot

Menurut peneliti, buah ceri mengandung sifat anti inflamasi yang membantu mengurangi nyeri otot pada tubuh. Studi yang dilakukan oleh Oregon Health and Science University, di Amerika juga menunjukan bahwa atlet olahraga yang minum jus ceri sebelum lari jarak jauh, telah mengalami pengurangan lebih banyak nyeri pada otot dibanding dengan yang meminum jus buah lain.

2. Tingkatkan Kualitas Tidur
Ceri mengandung zat melatonin, yang diketahui dapat meningkatkan kualitas tidur seseorang, mencegah kehilangan memori atau pikun dan menunda proses penuaan. Para ilmuwan dari Northumbria University, Inggris mengungkapkan bahwa meminum jus ceri setiap hari dapat meningkatkan zat melatonin yang baik bagi tubuh.
3. Mengurangi Asam Urat
Bahan kimia yang disebut anthocyanin (Antosianin) ditemukan dalam buah ceri ini dapat mengurangi nyeri yang disebabkan oleh osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Penelitian yang dilakukan oleh Human Nutrition Research Center di University of California telah menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi 280 gram ceri dapat menurunkan kadar asam urat darah sebanyak 15 % dalam semalam.

Untuk penderita ASAM URAT ada alternatif penyembuhan dengan perpaduan terapi herbal utama :SAMURA + HABBATUSSAUDA PLUS MENGKUDU.


Diskripsi SAMURA :
SAMURA merupakan herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah (hyperurecemia) serta mengatasi nyeri pada persendian. Hyperurecemia yaitu kondisi dimana kadar asam urat dalam darah tinggi. Kondisi ini akan menyebabkan peningkatan tekanan didalam ginjal sebagai organ yang mengatur pembuangan sehingga meningkatkan terkena gagal ginjal dan 3-5 kali timbulnya penyakit jantung koroner serta serangan stroke.





Diskripsi HABBAUSSAUDA PLUS MENGKUDU :
Habbatussauda Plus Mengkudu sangat membantu untuk : Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Menormalkan Tekanan Darah, Melawan Tumor dan Kanker, Menghilangkan Rasa Sakit, Anti-peradangan dan Anti-alergi, Melegakan penyakit sinus, asma, bronkitis dan ingus meleleh., Meredakan perut kembung, gastritis, Menurunkan kadar kolesterol dan gula darah, Mengobati sakit kepala, migraine, Meredakan radang tenggorokan, Mengobati rematik.


PAKET HERBAL ASAM URAT :
   Nama Produk : Paket Herbal Asam Urat
   Harga : Rp. 105.000,-


Anda dapat memesannya melalui :

Sms ketik :
Pesan -  Paket Herbal Asam Urat - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 085 753 423 793


Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.
4. Cegah Penuaan Dini

Para peneliti dari Michigan State University, USA mengatakan bahwa minum satu gelas jus ceri setiap hari dapat memperlambat proses penuaan, mereka menemukan bahwa ceri memiliki tingkat atioksidan yang tinggi. Antioksidan diketahui dapat membantu tubuh melawan radikal bebas yang bisa membuat seseorang terlihat lebih tua.

Jus ceri juga dianjurkan sebagai pengobatan alternatif untuk masalah kulit lainnya, seperti misalnya jerawat, danrosacea. Jus ceri kaya akan vitamin A dan sifat antibakteri yang dapat mengeluarkan toksin dari bakteri darah yang terperangkap di bawah kulit.
5. Sebagai Diuretik Alami

Diuretik adalah obat yang memungkinkan mengekskresikan urin lebih banyak, yang pada gilirannya membantu menghilangkan kelebihan cairan tubuh dan biasanya diberikan kepada penderita gagal jantung kongestif. Ceri merupakan diuretik alami yang memiliki kandungan kalium yang cukup dan hampir tidak ada natrium.
6. Penambah Gairah Seks
Jus ceri mengandung banyak vitamin A dan C yang mampu meningkatkan libido pada pria dan wanita. Vitamin A diketahui dapat meningkatkan kadar testosteron dan estrogen, sementara vitamin C dapat meningkatkan gairah seks dan volume semen pria (cairan sperma).

Selamat mencoba !(Sumber : DuniaFitnes)

0 comments:

Post a Comment