Sunday, July 21, 2013

Manfaat Minum Air Putih Dapat Melangsingkan Tubuh

Salah satu waktu yang paling baik untuk minum air putih adalah pagi hari setelah kita bangun tidur. Mengapa? Manfaat Minum Air Putih Saat Perut Kosong di Pagi Hari.

Pada saat itu, tubuh kita terbangun dari istirahat dan proses pemulihan semalaman. Namun selama itu pula kita kehilangan banyak cairan. Jadi, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi air putih begitu bangun tidur. Selain itu, masih ada lima manfaat di bawah ini yang perlu Anda ketahui.

1. Menyeimbangkan Sistem Limpa
Air di pagi hari bisa membantu menyeimbangkan sistem limpa. Dengan menghidrasi tubuh, bisa memaksimalkan fungsi tubuh Anda dalam seharian, menyeimbangkan cairan tubuh dan mencegah infeksi.

2. Kulit Jadi Berkilau
Karena mengonsumsi air putih bisa membantu kita merontokkan racun di dalam tubuh, maka kulit pun jadi tidak kusam lagi. Bahkan konsumsi air putih setiap pagi setelah bangun tidur bisa membantu membersihkan racun dalam darah sehingga wajah kita bersemu cantik dan berkilau.

3. Melangsingkan Tubuh

Ingin tubuh Anda mudah langsing? Cobalah minum dua gelas air setiap bangun tidur. Rajin minum air di pagi hari bisa meningkatkan metabolisme tubuh sebanyak 24% saat itu juga.

Memiliki berat badan yang berlebih memang menjadikan kita rentan dengan berbagai jenis penyakit, baik itu Diabetes, Jantung, Kelebihan kolesterol ataupun Darah Tinggi. Disamping itu berat badan yang berlebih menjadikan seseorang itu tidak nyaman di lingkungannya. Untuk itu kini telah banyak beredar prosuk-produk pelangsing yang dipercaya dapat membantu untuk menurunkan berat badan seseorang.

Dari sekian produk-produk pelangsing baik itu yang kimiawi ataupun herbal/alami atau juga tradisional kini kami ketengahkan di sini produk yang sangat baik untuk mengurangi berat badan atau pelangsing dengan nama Slimming Blue. Berikut deskripsi singkatnya :

Slimming Blue : Herbal Pelangsing / Susut Badan Alami
Harga Jual : Rp 60.000,00.
Slimming Blue sangat baik dan aman untuk : Menurunkan berat badan yang berlebihan secara alami tanpa efek samping, menahan nafsu makan / rasa lapar, merubah lemak menjadi energi, membuat tubuh menjadi ramping, sintal dan sehat
Slimming Blue Herbal Susut Badan Alami

Pemesanan produk Slimming Blue
Telpon / SMS : 085 753 423 793
SMS : Pesan, Slimming Blue, Jumlah, Nama dan Alamat
Harga : Rp 60.000,-


4. Menambah Darah

Saat Anda merasa lemas, pusing dan anemia, ada baiknya minum air dalam jumlah yang cukup. Dengan begitu, kita bisa membantu tubuh membentuk sel darah yang baru dan membantu pembentukan sel otot.

5. Membersihkan Usus
Dengan meminum air dalam keadaan perut kosong, kita membantu memurnikan usus kembali dan membuatnya lebih mudah menyerap nutrisi makanan yang masuk berikutnya.

Nah, kalau sudah membaca berbagai manfaat minum air putih ini, masih berpikir kalau air putih itu tidak enak? Jangan malas minum air putih. Setelah bangun tidur, daripada mengambil remote TV, lebih baik ambil segelas air putih untuk kesehatan Anda. (Sumber : Vemale)

0 comments:

Post a Comment