Saturday, July 13, 2013

Macam-Macam Makanan Penghancur Lemak Tubuh

Macam-Macam Makanan Penghancur Lemak Tubuh - Tips Gaya Sehat, Wah sudah lama sekali saya tidak update blog ini, akhirnya pada kesempatan kali ini saya dapat meng-update kembali blog ini, oke deh kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Macam-Macam Makanan Penghancur Lemak Tubuh , untuk memilik tubuh yang sehat merupakan idaman semua orang, baik wanita maupun pria, tubuh yang sehat juga perlu di suguhi makanan yang sehat juga, itu sudah pasti, namun sangat banyak orang yang tidak mengetahui makanan apa saja yang memiliki khasiat yang bisa menghancurkan lemak yang ada didalam tubuh kita. 

Dilain hal juga Olahraga juga bisa membantu mengancurkan lemak yang ada didalam tubuh anda. Tapi kali ini saya akan membahas makanan, bukan jenis olahraga apa saja yang bisa membantu dalam mengahancurkan lemak yang ada didalam tubuh anda. Wah sudah tidak sabar ya, mari kita bahas satu persatu tetang Macam-Macam Makanan Penghancur Lemak Tubuh :

Macam-Macam Makanan Penghancur Lemak Tubuh

1. Jahe

Jahe sering sekali dimanfaatkan untuk membuat minuman yang menghangatkan badan. Seringkali diumpai aneka produk minuman jahe yang dijual di warung dan toko-toko. Selain menghangatkan, ternyata jahe adalah pembersih tubuh. Sebagai salah satu rempah-rempah, jahe mampu mencegah terjadinya penyimpanan lemak dalam tubuh kita.

2. Kayu manis

Kayu manis adalah bahan tambahan yang sering digunakan untuk penyedap makanan. Fungsinya dapat menjadi penyeimbang gula darah dan membuat kita merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama.

3. Lada

Bagi yang suka berpedas ria atau menikmati sate kambing dengan rasa pedas, maka bahan yang satu ini bisa ditambahkan agar rasa pedas dan kehangatan itu berpadu di saat menikmati hidangan sate. Ternyata dibalik rasa pedas itu, lada menyimpan senyawa piperin yang dapat menjadi trigger metabolism tubuh. Dengan adanya lada, kinerja tubuh meningkat sehingga mampu membakar lemak.

4. Kunyit

Kunyit seringkali dibuat menjadi minuman bersama asam, sehingga seringkali kita kenal Kunyit Asam. Sebagai salah satu bagian dari rempah-rempah juga, ternyata warna kunyit yang cenderung oranya ini dapat melunturkan lemak dalam tubuh. Apakah anda suka minum jamu kunyit asam?

Sudahkah Anda terbiasa menikmati bahan-bahan makanan di atas?

Macam-Macam Makanan Penghancur Lemak Tubuh

0 comments:

Post a Comment