Monday, February 4, 2013

Tips Mencegah Gejala Kencing Manis dengan Alpukat

Tips Mencegah Gejala Kencing Manis dengan Alpukat - di Indonesia akan kaya dengan hasil tanaman seperti buah-buahan, contoh nya saja buah Alpukat, di akhir aman ini banyak sekali jenis penyakit yang di derita oleh manusia. Contohnya saja penyakit kencing manis (Diabetes Mellitus) yang disebabkan gaya hidup yang salah serta lingkungan yang buruk. Ternyata dengan mengkonsusi Buah Alpukat bisa Mencegah Gejala Kencing Manis,  ternyata buah ini juga sangat Manjur untuk Mencegah atau Bahkan mengobati Gejala Kencing Manis. Cukup mudah kok untuk mendapatkan buah Alpukat ini, anda cukup membeli nya saja ke Toko Buah atau jika untuk yang berkepanjangan anda bisa membeli bibit Buah Alpukat dan menanamnya jika punya pohonnya sendiri kan itu bisa menghemat Uang anda.

Tidak hanya buah alpukat saja yang bisa mencegah Gejala Kencing Manis, banyak buah-buah yang lainnya contohnya saja Buah Alpukat ini yang akan kita bahas, Tanaman Sambiloto, tanaman tapak dara, tanaman Cipluan (Physalis peruviana)  dan lain-lain. Tapi kali ini Tips Gaya Sehat hanya membahas Buah Alpukat saja, yang memang Cukup mudah untuk di cari dibandingkan yang lainnya. Tapi jika ingin mencoba dengan buah atau tanaman yang lain itu tidak masalah, disini saya hanya merekomendasikan dengan mengkonsumsi Buah Alpukat saja, yang memang buah ini cukup mudah untuk di dapatkan.

Tips Mencegah Gejala Kencing Manis dengan Alpukat

Buah Alpukat dengan nama latin "Persea americana", untuk bagian yang digunakan untuk herbal adalah daging buah, daun, biji, kulit pohon. Untuk diabetes biji dipanggang diatas api lalu dipotong kecil-kecil dengan golok/pisau kemudian digodok/rebus dengan air bersih sampai airnya menjadi coklat. Saring, minum setelah dingin.



Cukup mudahkan caranya, jika di konsumsi secara rutin insyaallah bisa bermanfaat untuk pencegahan berkepanjangan, Jika sayang untuk membuang daging buah alpukatnya bisa untuk herbal tuh, lumayankan, bisa buat maskeran atau luluran tentunya bisa memperlambut kulit anda / tentunya bisa menjaga kesehatan kulit anda.

Itu saja yang mungkin bisa diberikan oleh Tips Gaya Sehat. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. dan selamat mencoba Tips Mencegah Gejala Kencing Manis dengan Alpukat ini.

0 comments:

Post a Comment