Thursday, February 28, 2013

Khasiat Jinten Hitam Ex. Ethiopia


Dari pencarian yang masuk pada blog kami ini  banyak yang secara khusus mencari artikel tentang khasiat jinten hitam. Jinten hitam merupakan herbal yang telah banyak pemakaianya. Secara khusus lagi jinten hitam yang memiliki khasiat yang sangat baik adalah jinten hitam dari Ethiopia atau kadang juga ada orang yang menyebutnya dari mesir. Berikut kami sampikan penemuan dari Ahlinya tentang khasiat jinten hitam ini bagi kesehatan kita.


  • Dr. Stanley Kopok, University of Arizona, USA. ” Habbatus Sauda memiliki peranan yang penting pada pencegahan tumor dan kanker. Pada penggunaannya dalam waktu yang lama minyak habbatus sauda memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu dapat mempercepat pembelahan sel.
  • Dr. Michael Tierra L. AC.O.M.D. “Habbatus sauda kaya akan beta sitosterol, yang diketahui mencegah kanker”.
  • Dr. Muhammad Saleh, Kairo Mesir. ” Dengan mengkonsumsi Nigella Sativa dapat melawan kelelahan”.
  • Study of Nigella Sativa on Humans, University of South Carolina,USA. ” Ekstrak Habbatus Sauda memiliki khasiat anti tumor tanpa efek samping seperti apa yang terjadi pada Chemotherapi dan penyinaran.”
  • Black Cumin, The Megical Egyptian Herb. Dr. Peter Schleicher, M.D. dan Dr. Muhammad Saleh M.D, Egypt.  ” Habbatus Sauda mempunyai lebih dari 100 bahan aktif dengan berbagai khasiat penyembuhan. Salah satunya adalah impotensi.”
  • Study of Black Seed Oil on Humans, American Scientists. ” Habbatus Sauda terbukti memiliki khasiat anti-histamin, anti-oxidan, anti-biotics, anti-mycotics, dan penghambat Bronchitis.”
  • University Pochefstroom. ” Kombinasi kandungan lipid dan struktur hormon daqlam Nigella Sativa dapat meningkatkan Air Susu bagi Ibu  menyusui.”
  • Dr. Lutz Bannasch, Munchen – Jerman. ” Terpai baru yang efektif, mudah di cerna dan tidak mahal pada penyakit alergi adalah penggunaan asam lemak tidak jenuh dari minyak biji tanaman .”
  • Prof. Dr. Hildebert Wagner, Institut fur Pharmazeutische Biologie, Munchen-Jerman. ” Nigella Sativa (Habbatus Sauda) mengandung minyak eter yang dapat membantu pencernaan dan mengurangi masalah usus.”
  • Dr. Peter Schleicher, M.D, Immunologist, Munivh Germany. ” Nigella Sativa mengandung asam lemak tak jenuh, Linoleic dan Gammalinolenic yang masuk dalam tubuh. Asam ini memungkinkan untuk pencapaian sintesis yang merupakan sisten kekebalan tubuh yang penting menyebabkan penyakit kronik seperti jerawat dan demam karena alergi, hingga kanker”.
  • US. Patent Section, Antiviral Agents Bulletin # 5, 482,711.“Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh”.
  • Cancer Immuno-biology, South Carolina. ” Habbatus Sauda merangsang sunsum di tulang dan immuniti sel serta pengeluaran terferon, melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel, melawan sel tumor dan meningkatkan antibodi yang mengeluarkan sel B”.
  • Dr. Peter Schleicher, M.D, Immunologie, Muncen Germany. “Habbatus Sauda terbukti menyembuhkan 70 % penderita alergi, termasuk di dalamnya alergi serbuk dan debu juga jerawat, serta neurodermitis (penyakit kulit), Asthma dan lemahnya daya kekebalan tubuh. Mengambil habbatus Sauda secara teratur dapat menahan secara baik penyait flu.”
Demikian beberapa study/penelitiandari ahlinya mudahmudah dapat  bermanfaat.

Adapun  berbagai merk HABBATUS SAUDA  di tempat kami yang memiliki ” Khasiat Jinten Hitam ” tersebut adalah sebagai berikut :

1. Habbatus Sauda cap  Kurma Ajwa isi 210 Harga : Pulau Jawa Rp. 42.500,- Luar Jawa  dan isi 120 harga : Pulau Jawa  26.500. Luar Jawa 30.000,-

2. Habbasyifa (minyak jinten hitam) = Pulau Jawa Harga Rp. 45.000,- Luar Jawa 50.000,-

3. Innolife Habbatus Sauda isi 50 kapsul = harga Pulau Jawa 50.000,- Luar jawa 55.000,- dll.

Anda dapat memesannya melalui : 

Sms ketik : 
Pesan - Habbasyifa (minyak jinten hitam)  - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 085 753 423 793 

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

0 comments:

Post a Comment