Thursday, February 28, 2013

Granus NASAFRI


Nama Produk  : Granus NASAFRI

Harga               : Pulau Jawa  Rp 35.000,- Luar Jawa  Rp 40.000,-
V0lume/Isi        : 30 Kapsul

Perijinan           : Dep Kes RI POM RI 053 345 291

Deskripsi Produk :

Kapsul gurah / obat gurah GRANUS NASAFRI terbuat dari bahan-bahan alami, sebagai pelarut lendir yang akan terbuang bersama keringat lewat pori-pori kulit atau saluran pembuangan. Membuat saluran pernafasan, pencernaan dan darah menjadi bersih.

Cara Melakukan Gurah dengan Kapsul
Caranya dengan minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas salam bentuk kapsul. Kapsul gurah terbuat dari sari daun Srigunggu dan akar pelarut lendir. Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya membuat seluruh saluran pernapasan, pencernaan dan darah akan bersih.Indikasi : 
  • Granus bermanfaat dalam membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor beracun dan mengandung kuman penyakit dalam tubuh.
  • Penyembuh berbagai penyakit : TBC, Atsma, sesak napas mengguk dan penyakit paru-paru, sakit kepala, mudah pusing, stress, migran, flu, pilek, alergi debu, hidung meler berkepanjangan, darah tinggi, gangguan lambung, gangguan saluran pernapasan, saluran pencernaan.
  • Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas (baik bagi pengolahan nafas, beladiri, atletik, olahragawan, pesenam.
  • Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk (baik bagi penyanyi, artis, qori qoriah, qosidah)
  • Membuat suara menjadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protokol, pembawa acara, guru, dll)
Aturan Pakai: 
  • Pengobatan : 2 x sehari 2 kapsul
  • Pencegaham : 1 x sehari 2 kapsul
Anda dapat memesannya melalui : 

Sms ketik : 
Pesan - Granus NASAFRI - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 085 753 423 793 

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

0 comments:

Post a Comment