Monday, February 25, 2013

Produk : Paket Obat Herbal Untuk Penyubur Kandungan

Nama Produk  :  Paket Obat Herbal Untuk Penyubur Kandungan

Harga               :  P. Jawa Rp. 90.000,-  L. Jawa 95.000,-


Produsen          :  PJ. Super Prima

Perijinan           :  No. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701

Deskripsi :




Memiliki anak adalah dambaan bagi setiap pasangan rumah tangga, tidak terkecuali baik kalangan bawah maupun kalangan yang berada, sebab anak adalah sumber kebahagiaan dan inspirasi serta tujuan dalam berumah tangga. Namun tidak semua pasangan bisa mendapatkan keturunan dengan mudah, ini bisa disebabkan karena banyak hal, diantaranya adalah tingkat kesuburan wanita yang rendah, rahim lemah sehingga saat terjadi pembuahan akan segera gugur kembali, oleh karena itu harus ditangani dengan tepat dan diobati menggunakan obat yang benar – benar manjur dan aman. Bagi mereka yang sudah lama mendambakan memiliki momongan tetapi belum ada hasil juga maka bisa menggunakan herbal Penyubur kandungan ini.

Kami menyediakan obat herbal Penyubur kandungan asli yang diolah dari bahan- bahan herbal pilihan yang sangat manjur untuk obat penyubur kandungan, kandungan dalam obat herbal Penyubur kandungan ini langsung bekerja dari dalam untuk menguatkan kandungan serta menyuburkanya sehingga akan mudah terjadi pembuahan, Bisa digunakan oleh mereka yang sudah lama sekali mendambakan anak atau bagi mereka yang mengalami masalah kandungan lemah.
Penyubur kandungan ini diminum setelah selesai haid, langsung diminum rutin setiap hari selama 2 minggu, jadi harus mengkonsumsi 2 botol jamu subur kandungan ini untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Obat Herbal  Penyubur kandungan untuk membantu meningkatkan kesuburan kandungan.

1. Prima Pembersih
Secara tradisional membantu membersihkan saluran vagina, rahim, saluran telur, indung telur, dan peradangan.
Komposisi :
Curcuma zedoaria, Curcuma longa, Phylantus urinaria, Andrograpis paniculata, Sonchus arvensis.
Aturan Minum :

Pengobatan : 3×3 Kapsul Sehari

2. Subur Kandungan. 
Kapsul herbal Kandungan subur membantu menyuburkan kandungan dan menyehatkan rahim, terutama rahim yang kering dan lemah, membantu menormalkan haid.
Komposisi:
- Nigella Sativa
- Morinda Citrifolia
- Phaleria Macrocarpa
- Murraya Paniculata
- Camelia Sinersis
- Alium Sativum
- Androghrapis Paniculata

Aturan minum:

Diminum secara teratur 2 kali sehari 2 kapsul setelah makan pagi dan petang sebelum berhubungan badan.

Penyubur kandungan.

Testimoni Pengguna Penyubur kandungan :

Bp. Teguh
Jember (08214390xxxx)


Saya punya teman namanya Bp Widodo di Blitar. Sudah menikah kira-kira 2 tahun tapi belum punya anak, sudah diusahakan apa saja tapi nihil. Katanya istrinya pernah ikut program KB, saya jawab mungkin kandungannya kering. Saya tawari Penyubur kandungan produksi SUPERPRIMA awalnya iseng sekalian jualan, akhirnya dia mau lalu saya kirimi. Alhamdulillah beberapa bulan berlalu dia kasih kabar kalau istrinya sudah hamil 2 (dua) bulan.

Ibu Kuyin / Bp Ujang
Mesuji – Makmur, Sumatera Selatan (0813 7799 14xx)


Saya sudah menikah 4 tahun lebih, sudah sering periksa ke rumah sakit dan konsultasi dengan dokter spesialis, tapi hasilnya masih nihil. Saya disarankan oleh Pak Supri (mantri) Cahaya Mas untuk menjalani terapi herbal Penyubur kandungan produksi Superprima selama 2 bulan. Sekarang saya sudah hamil 8 bulan.
Ibu Ponisah / Bp Suprapto
Mesuji – Makmur, Sumatera Selatan (0813 7799 14xx)

Saya sudah menikah 2,5 tahun dan belum dikaruniai anak. Saya disarankan seorang mantri/perawat yang praktek (Bp Supriyanto, Cahaya Mas) yang kebetulan adalah kakak kandung sendiri untuk terapi dengan Penyubur kandungan produksi Superprima. Alhamdulillah setelah minum kira-kira habis 5 botol, saya bisa hamil. Sekarang anak saya sudah berumur 1,5 tahun.
 
Anda dapat memesannya melalui :

Sms ketik : 
Pesan - Paket Obat Herbal Untuk Penyubur Kandungan- Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 085 753 423 793 

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

0 comments:

Post a Comment