Wednesday, April 16, 2014

Tips Merawat dan Menjaga Kesehatan Mrs V

Nama Produk : Crystal Tam Grece Fresh GF-45

Isi : 45 gram

Sertifikat : POM NA 18110900268

Harga : P.Jawa Rp 120.000,- L.Jawa Rp 130.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Crystal Tam Grece Fresh GF-45 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Deskripsi :
 
Hidup dan tinggal di daerah tropis membuat kita akan sangat mudah berkeringat. keringat ini membuat tubuh kita lebih lembab, terutama pada bagian organ intim yang tertutup. akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di miss v terganggtu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. untuk itulah kita perlu menjaga ekosistem ekosistem miss v. sebenarnya di dalam miss v terdapat bakteri, 95% adalah bakteri yang baik sedang sedang sisanya bakteri pathogen., agar ekosistem seimbang dibutuhkan tingkat keasaman (pH balance) pada kisaran 3,8-4,2. dengan tingkat keasamaan tersebut, laktobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.




Crystal Tam Grece Fresh GF-45  Terbuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic yang membuat grece fresh lebih dahsyat untuk menyembuhkan keputihan.

Crystal Tam Grece Fresh GF-45 adalah herbal solusi tepat masalah kewanitaan terbuat dari Ekstrak herbal yang terkombinasi dengan bahan-bahan alami atau organik lainnya seperti Potassium Alum organic, sehingga bih efektif dan maksimal sebagai pelindung dan pembersih khusus daerah kewanitaan. 

Cara Penggunaan :
  •     Basahi Crystal Tam Grece Fresh GF-45, usapkan lembut pada seluruh dinding dan bibir liang kewanitaan( masukan kurang lebih 3-4cm selama 11 detik maksimal 30 detik) janga lebih dari 30 detik.
  •     Basahi lagi Crystal Tam Grece Fresh GF-45 usapkan halus pada bagian selangkangan sekitar daerah kewanitaan agar selalu kering dan tidak lembab.
  •     Khusus yang belum menikah dan masih virgin atau  perawan, Cukup gunakan air rendaman Crystal Tam Grece Fresh GF-45.rendam Crystal Tam Grece Fresh GF-45 selama 10 menit,kemudian gunakan untuk membasuh vagina/cebok.Untuk mengatasi masalah keputihan.
  •     Setelah Pemakaian Crystal Tam Grece Fresh GF-45 bersihkan dengan air dan keringkan dengan kain yang steril.
    Simpan ditempat aman dan tidak lembab.

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Crystal Tam Grece Fresh GF-45 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment