Sunday, April 20, 2014

Cara Mudah Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Nama Produk : Wish Beauty Bust

Produsen : PT. Cahyadi Mulia Nugraha (Dr. Boyke cs)

Isi : 50 ml

Harga : P.Jawa Rp 130.000,- L.Jawa Rp 140.000,-

 
Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Wish Beauty Bust # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 
Deskripsi :


Payudara adalah bagian dari tubuh wanita yang harus selalu di jaga dan dirawat. Dengan memiliki payudara yang sehat, terawat dan indah anda akan dapat tampil seksi dan menawan. Terlebih jika ukurannya besar anda akan lebih percaya diri dalam berpenampilan. Namun tidak semua wanita dikaruniai dengan payudara yang besar dan kencang

Sebagian besar wanita indonesia memang memiliki payudara yang kecil – sedang, sangat jarang yang memiliki payudara yang besar. Namun jangan khawatir, bagi anda yang menginginkan payudara yang kencang dan besar, itu dapat diwujudkan dengan mudah pada masa sekarang. Karena telah ada produk pengencang dan pembesar payudara Wish Beauty Bust. Produk ini merupakan produk pengencang dan pembesar payudara yang sangat baik dan disarankan penggunaannya oleh Dr. Boyke bagi para wanita yang menginginkan payudara yang kencang dan besar, lembut dan indah.



 
  1.     Mengencangkan
  2.     Memperlancar sistem aliran darah
  3.     Memperbesar payudara

Cara Pemakaian Wish Beaut Bust :
  •     Oleskan Wish Beauty Bust Cream secukupnya dengan mengurut perlahan lahan pada seputar payudara selama15 menit dan biarkan selama 3 sampai 4 jam.
  •     Gunakan sekali sehari agar payudara anda senstiasa lembut dan indah lebih lama
  •     Jika hanya ingin mengencangkan dan tidak ingin memperbesar payudara , stop pemakain jika anda telah mendapatkan hasil kencang .(tujuan di stop agar tidak tambah besar )

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Wish Beauty Bust # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment