Saturday, April 26, 2014

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat,Aman dan Alami – Awet Langsing Meisin

Nama Produk : Awet Langsing Meisin

Harga              : P. Jawa Rp 55.000,- Luar Jawa Rp 60.000,-
Produsen         : CV.  Asimas

Volume / Isi     : 50 Kapsul

Perijinan          : POM TR. 073568661


Cara Pesan :
SMS /Telpon HP : 085-753-423-793
SMS : Pesan # Awet Langsing Meisin # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 
Deskripsi Produk :
Meisin Awet Langsing mampu menurunkan berat badan yg sangat rasional, praktis aman tidak mengecewakan, 100% bahan alam. Awet langsing Meisin diracik dari bahan-bahan alami sehingga lebih aman jika dikonsumsi sesuai dengan takaran dan dosis yang tepat.


  •     Tanpa Efek samping,
  •     Menurunkan Berat Badan,
  •     Menurunkan Kolesterol,
  •     Meluruhkan Lemak Tubuh.

Komposisi :
  •     Guazumae Folium 500mg
  •     Murayae 450mg
  •     Rhizoma 300mg
  •     Piper Batle Folium 300mg
  •     Plucheae Folium 300mg

Khasiat / Manfaat :

Cara Pesan :
SMS /Telpon HP : 085-753-423-793
SMS : Pesan # Awet Langsing Meisin # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 
Aturan Pemakaian :
  •     Kelebihan 2 kg : 1 kapsul perhari
  •     Kelebihan 6 kg : 2 kapsul perhari
  •     Kelebihan 10 kg : 3 kapsul perhari
  •     Kelebihan 20 kg : 4 kapsul perhari
  •     Kelebihan 25 kg : 5 kapsul perhari
  •     Kelebihan 30 kg : 6 kapsul perhari

Testimoni :
  1.     Puji Astuti, Ssi apt 34th Lawang Jawa Timur.  Saya minum awet langsing meisin hari ke 1 efek BAB lebih encer dan lancar , hari ke 2 saya timbang turun 2 kg. Hari berikutnya BAB lancar dan setelah hari ke 5 saya timbang berat badan saya 50 kg dari yang sebelumnya 55kg.
  2.     Nurul 28th Kediri Jawa Timur. Reaksi minum awet langsing mesin selama 2 hari sering buang air besar tapi setelah hari ke 3 normal kembali dan badan tersa enteng . hari ke 5 berat badan turun 2kg dan setelah habis 1 botol berat badan turun lagi 2 kg jadi total berat badan turun 5kg, trimakasih ya.
  3.     Muslikah 39th Jombang Jawa Timur.  ALHAMDULILLAH perut saya sudah susut setelah habis 1 botol ,akhirnya saya beli lagi biar lebih maksimal susutnya ,saya dapat dari adik saya yang jadi agen , trimakasih.

Cara Pesan :
SMS /Telpon HP : 085-753-423-793
SMS : Pesan # Awet Langsing Meisin # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment