Friday, April 4, 2014

Mengatasi Gangguan Pencernaan dengan Fiber and Herb Tablets

Nama Produk : Fiber and Herb Tablets

Isi 180 Tablet

Harga : P.jawa Rp 140.000,- L.jawa Rp 145.000,-

 

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Fiber and Herb Tablets # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap


Sistem pencernaan pada manusia adalah suatu sistem yang bekerja pada proses pencernaan makanan. Sistem pencernaan bisa dikatakan sebagsi sitem yang paling banyak pengaruhnya terhadap kesehatan. Karena hampir setiap masalah kesehatan atau penyakit yang menyerang manusia semuanya bersumber dari pencernaannya.

Ada banyak masalah kesehatan atau penyakit yang diderita akibat dari kesalahan pada sistem pencernaannya atau karena makanan yang dimakan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

 1.   Gastrilis atau Maag

Penyakit ini disebabkan oleh produksi asam lambung yang berlebih, Sehingga mengalibatkan lambung terasa perih. Penyakit ini sudah sangat umum terjadi, bahkan hampir semua orang mempunyai peluan menderita penyakit gastrilis ini.

2.    Diare

Penyakit diare adalah kondisi dimana seseorang mengalami mual dan mulas dibagian perutnya dan membuang air besar secara terus menerus dengan feses yang sangat encer.. Hal ini dapat disebabkan oleh bakteri, yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dimakan yang bisa jadi makanan tersebut sudah basi. Selain itu diare juga bisa disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan.Seseorang yang menderita diare biasanya akan mengalami kekurangan cairan dan untuh mencegah agar tidak terserang diare mulai dari sekarang sebaiknya. amenjaga kebersihan lingkungan dan diri serta memperbanyak minum air putih.

 3.   Disentri

Penyakit disentri adalah penyakit pada sistem pencernaan yang ditandai dengan buang air besar bercampur denag darah. Penyebab dari penyakit ini adalah adanya infeksi bakteri dalam sistempencernaannya.

4.    Radang Usus Buntu

Radang usus buntu adalan salah satu dari penyaki pada sistem pencernaan juga. Penyakit ini terjadi pada bagian Apendiks dalam tubuh yang mengalami peradangan. Peradangan pada Apendiks terjadi karena adanya penumpukan makanan didalamnya dan menyebabkan infeksi.
 
Setelah kita mengetahui beberapa penyakit yang terjadi pada sistem pencernaan, berikutnya adalah bagaimana cara mencegah dan mengobatinya dengan cepat dan aman tanpa ada afek sampingnya. Untuk menjawabnya para pakar herbal telah berusaha dengan sangat keras untuk mewujudkannya. dan kini telah hadir ditengah – tengah kita obat herbal Fiber And Herb Tablets. Fibre and Herb Tablets adalah obat herbal yang terbuat dari bahan – bahan alami yang 100% tanpa bahan kimia.




Fiber and Herb Tablets mengandung banyak serat sehingga dapat melancarkan bab. Selain itu Fiber and Herb Tablets juga dapat mengangkat lemak dan racun dalam tubuh serta membantu dalam proses penyerapan nutrisi. Bahkan Fiber and Herb Tablets juga bisa dijadikan sebagi obat dalam membantu program diet.

Manfaat Fiber and Herb Tablets :
  •     Dibuat dengan menggunakan bahan bahan alami berupa serat herbal yang sangat berkualitas
  •     Sangat efektif untuk membantu tubuh dalam mengeluarkan racun
  •     Sangat efektif melancarkan system pencernaan, sehingga BAB lancar
  •     Dapat mengangkat lemak lemak yang terdapat dalam tubuh

Cara Pesan :
SMS / Call HP : 085 -753-423-793
SMS : Pesan # Fiber and Herb Tablets # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

0 comments:

Post a Comment